Breaking News:

Anda Ingat Jessica Kumala Wongso Pembunuh Mirna Salihin? Kini Hidupnya Menderita Di Dalam Penjara

Kamu masih ingat Jessica Kumala Wongso? Wanita ini kini sedang menjalani hukuman karena membunuh Wayan Mirna Salihin dengan racun sianida.

Tribunnews.com
Terdakwa Jessica Kumala Wongso memasuki ruang sidang sebelum menjalani sidang saksi kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (12/7/2016). Jessica diduga menaruh zat sianida ke dalam kopi yang diminum Mirna di Cafe Olivier, Grand Indonesia, Januari 2016 lalu. 

Anda Ingat Jessica Kumala Wongso Pembunuh Mirna Salihin? Kini Hidupnya Menderita di Dalam Penjara

POS-KUPANG.COM -- Kamu masih ingat Jessica Kumala Wongso? Wanita ini kini sedang menjalani hukuman karena membunuh Wayan Mirna Salihin dengan racun sianida.

Kabar terbaru menyebutkan, kehidupan sang narapidana ini semakin memrihatinkan pasca divonis penjara dalam kasus tersebut.

Tak terasa lima tahun sudah Jessica Kumala Wongso hidup dari masa hukuman selama 20 tahun penjara. 

Dalam kasus tersebut, Jessica Kumala Wongso disidangkan pada tahun 2016 silam.

Dirinya terjerat kasus pembunuhan Mirna Salihin, Korban meregang nyawa usai menyeruput kopi vietnam yang telah ditambah dengan zat sianida.

Kasus itu menggemparkan Indonesia. Dan, polisi pun langsung melakukan penyelidikan.

Hasilnya, I Wayan Mirna Salihin meninggal dunia karena keracunan zat sianida yang diteteskan ke dalam kopi vietnam yang dipesankan oleh Jessica Kumala Wongso.

Jessica Kumala Wongso yang merupakan teman dekat Mirna Salihin kemudin ditetapkan sebagai tersangka dan akhirnya menjadi terpidana.

Kabar Jessica Kumala Wongso

Setelah divonis 20 tahun penjara atas kasus pembunuhan I Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso lebih sering berdiam diri di dalam kamar selnya.

Halaman
1234
Editor: Frans Krowin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved