Breaking News:

Setelah Dilantik Gibran Rakabuming Langsung Blusukan, Tak Mau Ada Jarak dengan Rakyat, Simak Di Sini

Gibran mengatakan, ia tak mau ada jarak dengan rakyat. Untuk itulah ia memantau langsung aktivitas mayarakat terlebih yang berkaitan dengan vaksinasi.

Editor: Frans Krowin
Tribunnews.com
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka melakoni safari blusukan pada Sabtu (27/2/2021) di Benteng Vestenburg dan sejumlah pasar. 

Setelah Dilantik Gibran Rakabuming Langsung Blusukan, Tak Mau Ada Jarak dengan Rakyat, Simak Di Sini

POS-KUPANG.COM - Sehari setelah dilantik menjadi Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, langsung melakukan blusukan seperti yang biasa dilakukan ayahnya, Presiden Joko Widodo.

Blusukan ala Gibran Rakabuming Raka pada hari pertama seusai dilantik tersebut, Sabtu (27/2/2021),  adalah mengunjungi sejumlah fasilitas kesehatan untuk memantau pelaksanaan vaksin Covid-19. 

Gibran mengatakan, ia tak mau ada jarak dengan rakyat. Untuk itulah ia ingin memantau langsung aktivitas mayarakat terlebih yang berkaitan dengan vaksin covid-19.

Gibran menyebut, apa yang ia lakukan setelah dilantik menjadi wali kota, tak jauh berbeda dibandingkan saat sebelum menjabat.

"Yang saya lakukan kan sama seperti dulu (blusukan) agar tidak berjarak dengan masyarakat," imbuhnya.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka melakoni safari blusukan pada Sabtu (27/2/2021). Gibran dan Teguh Prakosa memantau perkembangan vaksinasi Covid-19 kepada para pedagang Pasar Gede dan Pasar Klewer.
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka melakoni safari blusukan pada Sabtu (27/2/2021). Gibran dan Teguh Prakosa memantau perkembangan vaksinasi Covid-19 kepada para pedagang Pasar Gede dan Pasar Klewer. (Tribunnews/istimewa)

Diketahui, Gibran dan sang wakil, Teguh Prakosa, blusukan meninjau fasilitas penanganan Covid-19 dan vaksinasi.

Gibran dan Teguh diketahui meninjau pelaksanaan vaksin bagi para pedagang di Pasar Gede Solo, Sabtu pagi.

Setelah mengunjungi Pasar Gede, Gibran dan Teguh mengunjungi Rumah Sakit Darurat Covid-19 di Benteng Vastenburg.

Lalu, Gibran dan Teguh melanjutkan safari blusukan ke Pasar Klewer untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi para pedagang pasar.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved