Breaking News:

Bupati Andreas Paru dan Wabup Raymundus Bena Minta Masyarakat Dukung Tante Nela Paris 

Bupati Andreas juga meminta dukungan masyarakat untuk kepemimpinan mereka hingga akhir masa jabatan. 

POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Pasangan Bupati-wakil Bupati Ngada, Andreas Paru dan Raymundus Bena foto bersama usai acara pelantikan di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT, Jumat (26/2).  

Bupati Andreas Paru dan Wabup Raymundus Bena Minta Masyarakat Dukung Tante Nela Paris 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Andreas Paru dan Raymundus Bena resmi menjabat Bupati dan Wabup Ngada periode 2021-2024.

Pelantikan pasangan yang terpilih dalam Pilkada Serentak tahun 2020 oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat itu dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT pada Jumat (26/2) sore. 

Usai pelantikan, Bupati Andreas Paru didampingi Wabup Raymundus Bena menyampaikan ucapan terima kasih bagi seluruh masyarakat Ngada yang telah menyukseskan seluruh proses estafet kepemimpinan di kabupaten itu.

Bupati Andreas juga meminta dukungan masyarakat untuk kepemimpinan mereka hingga akhir masa jabatan. 

Bupati Andreas mengatakan, tiga fokus utama yang akan dilaksanakan usai pelantikan adalah percepatan penangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngada, penyusunan RPJMD serta optimalisasi peran ASN sebagai ujung tombak pelaksanaan program pemerintah.

Sesuai dengan arahan gugus tugas, ungkap dia, maka pemerintah Kabupaten Ngada akan fokus pada upaya pencegahan untuk mengendalikan laju penyebaran Covid-19. 

"Dengan pesan gugus tugas, sesuai dengan tugas pokok masing masing maka penyebaran Covid-19 harus dikendalikan utamanya hal hal yang berkaitan dengan pencegahan, itu fokus utama," ujar mantan perwira Polisi itu. 

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Ngada juga akan mempercepat penyesuaian RPJMD sebagai patokan dan dasar Pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan daerah.

"RPJMD ini menjadi dasar pijakan kami dalam program kegiatan lima tahun," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved