Breaking News:

Persib Bandung

Senin Persib Maung Bandung Mulai Jalani Latihan, Nick Kuipers dan Wander Luiz Ikut?Ini Kata Pelatih

Persib Bandung berencana menggelar latihan perdana pada Senin (1/3/2021) untuk persiapan mengikuti Piala Menpora yang bakal digelar 20 Maret - 25 Apri

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
MENGECOH : Pemain Persib Bandung Fabiano Beltrame (tengah) berusaha mengecoh rekannya saat mengikuti latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (14/12). Pemain kembali menggelar latihan setelah menjalani pertandingan tandang lawan Borneo FC belum lama ini. 

POS KUPANG.COM--- Persib Bandung berencana menggelar latihan perdana pada Senin (1/3/2021) untuk persiapan mengikuti Piala Menpora yang bakal digelar 20 Maret - 25 April 2021.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan, akan banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum kembali memulai latihan bersama.

"Sekarang waktunya bagi pemain untuk kembali, kebanyakan pemain dari beberapa tempat di Indonesia akan tiba besok. Sedangkan untuk pemain asing, tentu saja kami punya masalah," ujar Robert Alberts, kepada awak media, Kamis (25/2/2021).

Pelantikan Bupati Terpilih: Edi - Weng Kompak Hem Putih, Praing - Wadu Kompak Sepatu Casual Putih 

Para pemain Persib mendapatkan arahan dari pelatihnya Robert Rene Alberts usai laga uji coba
Para pemain Persib mendapatkan arahan dari pelatihnya Robert Rene Alberts usai laga uji coba (Persib.co.id)

Saat ini, Robert mengungkapkan, para dua pemain asing, Nick Kuipers dan Wander Luiz tengah melakukan persiapan menuju Indonesia.

Nick Kuipers direncanakan akan meninggalkan Belanda pada hari Sabtu ini dengan menerapkan sejumlah prosedur sebelum seseorang pergi ke luar negeri.

"Yang sekarang mulai membuka jalur bepergian internasional, itu artinya dia akan tiba di Jakarta di hari Minggu, tapi setelah itu dia harus menjalani isolasi mandiri selama 5 hari, sehingga baru bisa bergabung dengan tim seminggu setelahnya," katanya.

Hari Ini Pelaksanaan Pelantikan Lima Bupati Terpilih dengan Protokol Kesehatan Ketat, INFO Terkini

Tim Persib Bandung di Liga 1 2020. Tahun depan Persib punya peluang berlaga di Asia.
Tim Persib Bandung di Liga 1 2020. Tahun depan Persib punya peluang berlaga di Asia. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Sementara Wander Luiz dikatakan Robert mengalami sedikit kendala ketika akan berangkat dari Brasil menuju Indonesia.

"Luiz yang berada di Brasil, belum bisa pergi ke Indonesia karena dokumen bepergiannya belum siap. Jadi, dia akan menyusul kemudian," katanya.

Hari ini Pulau dan Sejumlah Daerah di NTT Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang, SIMAK INFO

Untuk para pemain lokal, Robert mengabarkan akan berkumpul pada Sabtu akhir pekan ini untuk membahas sejumlah detail tentang persiapan latihan dan juga kontrak.

SUAMI Lagi Siaga Jaga Wilayah Perbatasan, Istri AnggotaTNI Selingkuh dengan Senior, Ini HUKUMANNYA

Robert Alberts setelah memimpin latihan Persib Bandung di Lapangan Inspire Arena, Senin (27/1/2020). Robert mengaku sudah punya siasat untuk mengatasi krisis striker setelah satu pemainnya, Beni Oktovianto, mengundurkan diri karena ingin menikah.
Robert Alberts setelah memimpin latihan Persib Bandung di Lapangan Inspire Arena, Senin (27/1/2020). Robert mengaku sudah punya siasat untuk mengatasi krisis striker setelah satu pemainnya, Beni Oktovianto, mengundurkan diri karena ingin menikah. (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Berita Persib Terbaru, Senin Pekan Depan Mulai Jalani Latihan, Nick Kuipers dan Wander Luiz Ikut?, https://jabar.tribunnews.com/2021/02/25/kabar-persib-terbaru-senin-pekan-depan-mulai-jalani-latihan-nick-kuipers-dan-wander-luiz-ikut.
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: taufik ismail

Ayah MENINGGAL, Ibu Pergi BERSAMA LAKI Lain,Putri Asuh Adik dengan Kondisi Rumah Ambruk,SEDIH

MENGECOH : Pemain Persib Bandung Fabiano Beltrame (tengah) berusaha mengecoh rekannya saat mengikuti latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (14/12). Pemain kembali menggelar latihan setelah menjalani pertandingan tandang lawan Borneo FC belum lama ini.
MENGECOH : Pemain Persib Bandung Fabiano Beltrame (tengah) berusaha mengecoh rekannya saat mengikuti latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (14/12). Pemain kembali menggelar latihan setelah menjalani pertandingan tandang lawan Borneo FC belum lama ini. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved