Breaking News:

Persib Bandung

Jelang Piala Menpora 2021, Persib Bandung MASIh Krisis Striker ? Ini Kata Pelatih Robert Alberts

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sudah punya siasat untuk mengatasi krisis striker setelah satu pemainnya, Beni Oktovianto, mengundurkan diri

Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Robert Alberts setelah memimpin latihan Persib Bandung di Lapangan Inspire Arena, Senin (27/1/2020). Robert mengaku sudah punya siasat untuk mengatasi krisis striker setelah satu pemainnya, Beni Oktovianto, mengundurkan diri karena ingin menikah. 

POS KUPANG.COM-- - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sudah punya siasat untuk mengatasi krisis striker setelah satu pemainnya, Beni Oktovianto, mengundurkan diri karena ingin menikah.

Secara mengejutkan, striker Persib Bandung, Beni Oktovianto, mengumumkan pengunduran dirinya dari tim pada Senin (22/2/2021).

Kabar itu tentu mengejutkan mengingat satu bulan lagi sepak bola Indonesia akan bangkit dari mati suri setahun terakhir.

Pemain Anyar Arema FC Diduga Tak Sepakat Nilai Kontrak lalu Mundur dari KLUB, Info SPORT Terkini

Mulai 20 Maret nanti, nadi sepak bola Tanah Air akan kembali berdenyut lewat Piala Menpora 2021 yang digagas PSSI dan PT LIB.

Semua klub Liga 1, termasuk Persib Bandung, akan turun dalam turnamen yang digelar di empat kota itu.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/11/2019).
Pelatih Persib Robert Rene Alberts dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/11/2019). (tribun Jabar/Deni Denaswara)

Awalnya, manajemen Persib Bandung hanya menjelaskan bahwa Beni mengundurkan diri dari tim karena alasan pribadi.

Itulah yang membuat Beni menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Maung Bandung.

"Karena Beni memiliki pandangan lain dari sisi masa depannya secara pribadi, kesepatakan pun tidak terjalin," tulis pernyataan Persib seperti dilansir dari laman resmi klub.

Selebrasi penyerang anyar Persib Bandung, Beni Oktovianto, setelah berhasil membobol gawang Hanoi FC dalam Asia Challenge 2020. Maung Bandung sendiri berhasil menang 2-0 atas sang lawan di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia. (GREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.ID)
Belakangan diketahui bahwa Beni mengundurkan diri karena punya rencana menikah.

Di satu sisi, gadis pujaannya dan calon mertuanya meminta Beni untuk tinggal bersama di kota lain di luar Bandung.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved