Breaking News:

Kapolda Bersama Gubernur NTT Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden RI di Sumba Tengah

dan rombongan akan berkunjung ke wilayah Sumba Tengah, yang akan dijadwalkan pada tanggal 24 Februari 2021. 

Humas Polda NTT
Kapolda bersama Gubernur NTT sedang pantau lokasi di Sumba Tengah, Senin (22/2).   

Kapolda bersama Gubernur NTT Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden RI di Sumba Tengah

POS-KUPANG.COM | KUPANG--Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum bersama dengan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat meninjau langsung situasi dan lokasi yang akan dikunjungi oleh Presiden Republik Indonesia beserta rombongan di lokasi Food Estate Sumba Tengah, Senin (22/2).

Ikut juga mendampingi Bupati Sumba Tengah Drs. Paulus S.K.Limu bersama Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H.

Hadir juga Dirbinmas Polda NTT, Dirreskrimum Polda NTT, Dirsabhara Polda NTT, Danbrigif 21/Komodo, Kapolres Sumba Barat Daya, Dandim 1629/SBD, Dandim Sumba Barat, Kadis Perhubungan Provinsi NTT, Kadis Pertanian Provinsi NTT, Kadis PUPR Provinsi NTT Karo Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT.

Presiden republik indonesia bapak Ir. H. Joko Widodo dan rombongan akan berkunjung ke wilayah Sumba Tengah, yang akan dijadwalkan pada tanggal 24 Februari 2021. 

Sesuai agendanya Prisiden jokowi akan mengunjungi lokasi Food Estate Ngora Lenang di Kebupaten Sumba Tengah dan direncanakan akan ke Kabupaten Sikka dalam rangka peresmian Bendungan Napun Gete di Kecamatan Waiblama.

Jelang kedatangan Presiden Republik Indonesia, sejumlah titik dilakukan pengamanan oleh personil TNI dan Polri secara ketat. Kegiatan pengecekan ini terus dilakukan, sehingga kunjungan RI 1 nanti tidak terjadi hambatan dan berjalan dengan lancar.

Demokrat NTT Optimis Orient Riwu Kore Dilantik Jadi Bupati Sabu Raijua

Terapkan Prokes, Kecamatan Nelle Kabupaten Sikka Gelar Musrenbang

Untuk diketahui, lahan atau lokasi food estate sebagai langkah pemulihan ekonomi nasional ditengah pandemi Covid -19 di wilayah Kabupaten Sumba Tengah.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon)

Penulis: Ray Rebon
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved