Breaking News:

Info SPORT Terkini

Info SPORT Terkini - Persib Bandung Gunakan Tiga Pemain Asing di Piala Menpora, Daftar Nama MAUNG

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membeberkan timnya bakal memaksimalkan pemain yang ada pada turnamen pramusim Pia

Persib.co.id
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz mencoba melewati pemain Tira Persikabo dalam laga uji coba di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (4/9/2020 

POS KUPANG.COM---Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membeberkan timnya bakal memaksimalkan pemain yang ada pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui, beberapa klub yang tampil di turnamen Piala Menpora nanti hanya memanfaatkan pemain muda antara lain Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh.

Baca juga: DAHSYATNYA KECELEKAAN MAUT Pabatu, Pantas Saja 9 Orang Tewas, Sisi Kiri Toyota Avanza Remuk Dihantam

Info SPORT, BOBOTOH - Tim Maung Bandung Persib Bandung Latihan Awal Maret Menuju Piala Menpora ?

Aksi akrobatik Wander Luiz di laga persahabatan Persib Bandung vs Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa 11 Februari 2020.
Aksi akrobatik Wander Luiz di laga persahabatan Persib Bandung vs Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa 11 Februari 2020. (PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk)

“Kalau Persib sendiri akan kita pakai pemain yang sudah ada ikatan kontrak dengan kita, kita maksimalkan skuat yang sudah ada,” kata Teddy dalam zoom bersama wartawan, Minggu (21/2/2021).

“Jadi itu yang akan kita maksimalkan. Mestinya di minggu awal Maret sudah mulai latihan,” sambungnya.

Tak hanya itu, Teddy menjelaskan Persib juga kemungkinan memainkan tiga pemain asingnya: Nick Kuipers, Omid Nazari dan Wander Luiz lantaran masih terikat kontrak.

PERSIB MENANG - Striker Persib Bandung, Wander Luiz berebut bola dengan bek Arema FC, Bagas Adi dalam laga Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Persib Bandung berhasil mengalahkan tuan rumah Arema FC dengan skor 2-1.
PERSIB MENANG - Striker Persib Bandung, Wander Luiz berebut bola dengan bek Arema FC, Bagas Adi dalam laga Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Persib Bandung berhasil mengalahkan tuan rumah Arema FC dengan skor 2-1. (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Sementara itu, terkait adanya usulan klub tuan rumah harus main di tempat lain, Teddy tak mempermasalahkan hal itu.

Piala Menpora 2021 rencananya bergulir di empat kota yakni Bandung, Solo, Sleman dan Malang.

“Kalau soal itu kita ikut aturan saja, mereka PT LIB dan PSSI kan punya pertimbangan sendiri,” kata Teddy.

“Kemarin juga belum dibahas mengenai grouping. Jadi kita belum tahu informasinya seperti apa. Rencananya akan dikasih tahu di manager meeting nanti,” sambungnya.

MALAM ANGKER, Driver Online Dapat Pesanan Malam Jumat, Jemputan Sudah di Pinggir Jurang, VIRAL

GABUNG LATIHAN - Pemain Persib Bandung Wander Luiz (kanan) kembali bergabung latihan bersama pemain lainnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (18/8). Wander Luiz absen pada sesi latihan pekan pertama karena belum kembali ke Indonesia. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)
GABUNG LATIHAN - Pemain Persib Bandung Wander Luiz (kanan) kembali bergabung latihan bersama pemain lainnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (18/8). Wander Luiz absen pada sesi latihan pekan pertama karena belum kembali ke Indonesia. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA) (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

 
 

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul KABAR TERKINI PERSIB, Persib Bandung Akan Gunakan Tiga Pemain Asing di Piala Menpora, Siapa Saja?, https://jabar.tribunnews.com/2021/02/22/kabar-terkini-persib-persib-bandung-akan-gunakan-tiga-pemain-asing-di-piala-menpora-siapa-saja.

Editor: Ravianto

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved