Breaking News:

Penanganan Covid

Tenaga Pendidik yang Terpapar Covid-19 di Manggarai Timur Sudah Sembuh Ini Penjelasan Satgas

Seorang tenaga pendidik yang terpapar Covid-19 di Manggarai Timur sudah dinyatakan sembuh, ini penjelasan satgas

Tenaga Pendidik yang Terpapar Covid-19 di Manggarai Timur Sudah Sembuh Ini Penjelasan Satgas
PK/Robert Ropo
Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Manggarai Timur selaku Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Manggarai Timur, Bonifasius Sai

POS-KUPANG.COM | BORONG - Seorang tenaga pendidik yang terpapar Covid-19 di Manggarai Timur sudah dinyatakan sembuh, ini penjelasan satgas.

Satgas Covid-19 Kabupaten Manggarai Timur menyampaikan TMB salah satu tenaga pendidik yang terpapar Covid-19 namun kini sudah sembuh bukan berasal dari SDK Bugis, namun TMB tenaga pendidik yang bertugas di SDI Kota Ndora.

"Kami dari Satgas Covid-19 Kabupaten Manggarai Timur menyampikan dan meluruskan informasi terkait salah satu tenaga pendidik yang merupakan pasien Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh dengan inisial TMB dimana dalam data kami di Gugus Tugas TMB adalah Tenaga pendidik yang bertugas di SDK Bugis seperti dalam pemberitaan. TMB pasien yang sudah sembuh sebenarnya adalah tenaga pendidik yang bertugas di SDI Kota Ndora bukan di SDK Bugis,"Jelas Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Manggarai Timur, Bonifasius Sai, S.Sos, kepada POS-KUPANG.COM, Senin (22/2/2021).

Pasien Positif Covid-19 di Sumba Timur Bertambah 12 Orang, Ini Totalnya Sekarang

Karena itu, kata Bonifasius, Satgas Covid-19 Kabupaten Manggarai Timur menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh keluarga besar SDK Bugis atas kekeliruan pihaknya.

"Kami dari Satuan Gugus Tugas Kabupaten Manggarai Timur menyampaikan permohonanan maaf kepada seluruh orang tua murid dan para guru di SDK Bugis atas kekeliruan yang terjadi,"ungkap Bonifasius.

Promo KFC 22-23 Februari 2021, 2 Potong Ayam dan 3 Half Winger Rp 54.545

Bonifasius juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Manggarai Timur dan Lembaga Sekolah untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dengan cara 5 M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumanan dan Mengurangi Mobilitas Yang Tidak Perlu.

Catatan Redaksi:
Bersama-kita lawan virus corona. POS-KUPANG.COM mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.
Ingat pesan ibu, 3M: Wajib memakai masker;
Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan; Wajib mencuci tangan dengan sabun. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved