Breaking News:

Nissa Sabyan: Dicap Pelakor

VOKALIS grup musik Sabyan Gambus, Nissa Sabyan menjadi sorotan publik. karena beberapa hari terakhir

Nissa Sabyan 

POS-KUPANG.COM - VOKALIS grup musik Sabyan Gambus, Nissa Sabyan menjadi sorotan publik. karena beberapa hari terakhir. Status pelakor (perebut laki orang) pun disandang Nissa Sabyan.

Pemilik nama lengkap Khoirunnisa itu dikabarkan sebagai wanita lain dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Ayus juga personel Sabyan Gambus, rekan Nissa. Ia berperan sebagai keyboardist.

Perselingkuhan Nisa dengan Ayus dibenarkan Fadhila Nova, adik Ayus Sabyan.  Menurut Fadhila, setelah terpergok berselingkuh, pihak keluarga menggelar pertemuan dengan Nissa.

Djafar Achmad Soal Pengisian Kursi Wakil Bupati Ende : Lebih Cepat Lebih Baik

Dalam pertemuan bersifat tertutup itu, Nissa berjanji akan melepaskan kembali Ayus ke pelukan istrinya, Ririe Fairus. "Iya pertemuan itu memang sudah ada. Dia berjanji dan berusaha untuk melepaskan abang saya," kata Fadhila seperti dikutip dari video Cumicumi, Jumat (19/2/2021).

Fadhila menuturkan, ada rasa cinta antara Nissa dan Ayus. Namun rasa yang sudah tumbuh lantas menghancurkan semua rencana yang sudah dibuat. "Mungkin rasa cinta yang terlalu besar ya jadi sulit untuk melepaskannya," ujar Fadhila.

Golkar - NasDem Ende Tegang Wakil Bupati Ende Lowong Setahun Lebih

Fadhila menceritakan bahwa Nissa sempat menemui Ririe Fairus secara langsung untuk meminta maaf. Namun perselingkuhan itu akhirnya membuat Ririe tak tahan sehingga ia melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Nissa lahir di Lumajang, Jawa Timur pada 23 Mei 1999. Sejak kecil, Nissa tinggal di Bandung hingga kelas enam SD dan kemudian pindah lalu menetap di Jakarta. Hal ini pernah diakui Nissa, dia merupakan lulusan SMK 56 jurusan Ototronik atau otomotif dan elektronik.

Nissa mengaku ingin mencoba hal yang berbeda dengan belajar jurusan otomotif dan elektronik kelistrikan. Meski didominasi pria, Nissa sangat menikmati dan mengaku senang bisa belajar di jurusan tersebut.

Nissa mulai dikenal publik karena kerap meng-cover lagu-lagu bernuansa Islam ataupun selawat Nabi. Kepopuleran Nissa itu tidak lepas dari meroketnya Sabyan Gambus. Tidak sedikit video dalam kanal YouTube-nya menjadi trending di Indonesia. (kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved