Breaking News:

HMI Cabang Ende Komisariat Kabupaten Sikka Peringati Milad HMI Ke-74 Tahun

Himpunan mahasiswa Islam ( HMI) Cabang Ende Komisariat se-Kabupaten Sikka memperingati Milad HMI Ke-74 Tahun

ISTIMEWA/POS-KUPANG.COM
Kegiatan yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Ende Komisariat se-Kabupaten Sikka, Sabtu (20/2/2021) di Aula Kelurahan Wolomarang, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka. 

POS-KUPANG.COM | MAUMERE-Himpunan mahasiswa Islam ( HMI) Cabang Ende Komisariat se-Kabupaten Sikka memperingati Milad HMI Ke-74 Tahun dengan melaksanakan diskusi publik bertemakan "Refleksi Kader Dalam Mengokohkan Komitmen Keislaman dan Kebangsaan".

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Ende Komisariat se-Kabupaten Sikka, Sabtu (20/2/2021) di Aula Kelurahan Wolomarang, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka tetap mematuhi protokoler kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak satu sama lainnya.

Jasad Aci Emy Banyak Luka Tusuk

Ketua Umum komisariat Ibnu Sina Sikka, Sirajudin Basri dalam sambutannya mengatakan, HMI harus terus memegang amanah yang di sampaikan oleh Ayahanda Prof. Drs. Lafran Pane yaitu di manapun kamu berkiprah intinya semangat ke-islaman dan ke-indonesiaan yang harus kalian dipegang teguh oleh mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Himpunan Mahasiswa Islam.

Dalam acara milad HMI ke-74, Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Ende Komisariat Se-Kabupaten Sikka tidak hanya melakukan diskusi publik namun ada beberapa rangkaian acara lainnya seperti pemotongan kue dan penyerahan penghargaan dari setiap komisariat yang telah mengikuti lomba.

Kapolres Alor: Warga Alila Takut Vaksin

Lomba tersebut antara lain turnamen futsal, debat kompetisi, dan karya ilmiah yang sebelumnya telah diselenggarakan oleh Komisariat Se-Kabupaten Sikka.

"Semoga dengan kegiatan ini Kader HMI selalu berpegang teguh pada nilai ke-Islaman, ke- Indonesiaan dan nasionalis di Nian Tanah Sikka," ujar Isnain Amrullah selaku Seketaris Umum HMI Komisariat IPPTEK.

Ketua Umum Komisariat Ekososkum, Julandar Rusmir juga mengungkapkan limpah terima kasih kepada kader HMI se-Kabupaten Sikka yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka mempringati Milad HMI yang ke-74 Tahun.

Kegiatan ini juga sebaga ajang dan silahturahmi untuk seluruh kader Komisariat HMI se-Kabupaten Sikka. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved