Breaking News:

Persib Bandung

Fabiano dan Zulham Dilepas Persib Bandung, Pelatih Robert Rene Alberts Buka Suara, Ini Alasannya ?

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengungkap alasan melepas Fabiano Da Rosa Beltrame dan Zulham Malik Zamrun.

Teras Jabar
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. 

POS KUPANG.COM-- - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengungkap alasan melepas Fabiano Da Rosa Beltrame dan Zulham Malik Zamrun.

Diketahui, Persib mengumumkan secara resmi memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kerja sama Fabiano dan Zulham, pada Selasa (16/2/2021).

Klub berjulukan Pangeran Biru itu tak memperpanjang kontrak keduanya yang telah habis per 31 Desember 2020.

Setelah melepas Fabiano dan Zulham, pelatih Persib Robert Rene Alberts menjelaskan alasan di balik tak memperpanjang kedua pemain tersebut.

Pemain Sayap Sriwijaya FC tak Sabar Menanti Liga 2 2021 Bergulir, Posting Video Latihan SabanHari ?

Pelatih asal Belanda itu mengatakan, Fabiano dan Zulham memang tidak masuk dalam rencananya untuk musim ini.

Hal ini dilakukan karena Robert Alberts ingin melakukan regenerasi di skuadnya.

Pemain Persib Bandung Fabiano Beltrame (kiri) berebut bola dengan pemain PSKC Cimahi saat pertandingan persahabatan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (8/2/2020). Persib Bandung menang dengan skor (3-0).
Pemain Persib Bandung Fabiano Beltrame (kiri) berebut bola dengan pemain PSKC Cimahi saat pertandingan persahabatan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (8/2/2020). Persib Bandung menang dengan skor (3-0). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Kami sudah punya rencana yang setahap demi setahap dilakukan,"kata Robert dikutip dari Kompas.com.com, Sabtu (20/2/2021).

"Kami melakukan regenerasi tim karena baik Fabiano dan Zulham sudah semakin berumur," ujar Robert.

"Kami juga ingin bersikap adil kepada pemain untuk mendapat kesempatan bagi mereka mencari klub dan mereka punya waktu yang cukup untuk melakukannya," ucapnya.

SIMAK Rangkaian Agenda Kunjungan Presiden Jokowi ke NTT: Satu Hari di Tiga Kabupaten

Lebih lanjut, Robert menyampaikan terima kasih untuk Fabiano dan Zulham, karena sudah memberikan yang terbaik buat Persib pada musim lalu.

"Pastinya juga menjadi kehormatan bagi pemain untuk bisa bekerja dengan baik untuk tim."

"Tetapi akan selalu ada waktunya untuk kami menjadikan komposisi tim jadi lebih muda," tutur pelatih berusia 66 tahun itu. (*)

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Jadi Pelatih Terbaik Liga 1 2020 Versi BolaSport.com. Tampak Robert Rene Alberts sedang memberikan instruksi kepada seorang pemain Persib Bandung.
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Jadi Pelatih Terbaik Liga 1 2020 Versi BolaSport.com. Tampak Robert Rene Alberts sedang memberikan instruksi kepada seorang pemain Persib Bandung. (Instagram/persib_official)

Artikel ini telah tayang di Tribunbanyumas.com dengan judul Fabiano dan Zulham Dilepas Persib Bandung, Robert Rene Alberts Buka Suara, Ternyata Ini Alasannya, https://banyumas.tribunnews.com/2021/02/20/fabiano-dan-zulham-dilepas-persib-bandung-robert-rene-alberts-buka-suara-ternyata-ini-alasannya

Editor: deni setiawan

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved