Breaking News:

Berita Nasional

Ini Komentar Jokowi Soal Imlek 2021, Ajak Gotong Royong Hingga Hadapi Pandemi Covid-19

Ini Komentar Jokowi Soal Imlek 2021, Ajak Gotong Royong Hingga Hadapi Pandemi Covid-19

Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi sebut tahun 2021 sebagai tahun pemulihan kehidupan 

Ini Komentar Jokowi Soal Imlek 2021, Ajak Gotong Royong Hingga Hadapi Pandemi Covid-19

POS KUPANG.COM -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat hari Raya Imlek ke-2572, selamat memasuki tahun baru kerbau di tahun 2021.

Menurut Presiden, tahun ini mestinya penuh kekuatan besar, tahun yang penuh keberanian, keteguhan, dan kedispilinan menghadapi tantangan.

Satpol PP Kabupaten TTU Gelar Patroli Operasi Penegakan PPKM, Begini Aksinya di Lapangan

Silakan Cek Kode Redeem ML Terbaru 20 Februari 2021, Buruan Klaim Kode Redeem Mobile Legends Terbaru

INFO SPORT TERKINI : Atlet PB Reformasi Diberangkatkan Mengikuti Turnamen di Jember, Simak YUK

Hal itu disampaikan Presiden Jokowi saat Perayataan Imlek Nasional 2021 'Untukmu Negeri, Kami Berbakti dan Peduli' yang disiarkan kanal YouTube IMLEK NASIONAL, Sabtu (20/2/2021).

"Tahun yang menguatkan kesediaan kita kepada bangsa dan negara dan semoga di tahun baru ini kita bangsa Indonesia berhasil menghadapi tantangan-tantangan yang ada dan mencapai tujuan kita yaitu kemajuan-kemajuan yang signifikan," kata Jokowi.

Selain itu, Presiden Jokowi mengatakan, kekuatan, keberanian, keteguhan dan kedisplinan kerbau harus ditunjukkan untuk menyelesaikan tantangan-tantangan yang ada yaitu krisis pada saat ini.

Terutama, penanganan permasalahan kesehatan akibat pandemi Covid-19 harus terus dilakukan pendisiplinan 3M dan 3T serta PPKM skala Mikro harus dilakukan secara cepat dan efektif.

"Semua kekuatan bangsa harus kita kerahkan untuk itu kita semua harus bergotong royong untuk menyelesaikan masalah ini," jelas Jokowi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul https://www.tribunnews.com/nasional/2021/02/20/imlek-nasional-2021-jokowi-momentum-gotong-royong-hadapi-tantangan-bangsa-dan-pandemi-covid-19

Editor: Gordy Donofan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved