Breaking News:

Berita Selebriti

Dituding Jiplak Ikatan Cinta! Buku Harian Seorang Istri SCTV Disanksi Gegara Adegan Saling Tindih

Buku Harian Seorang Istri SCTV pun kini mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Selasa (16/2/2021).

Editor: Benny Dasman
instagram
Selasa, 16 Februari 2021 11:34 zoom-inlihat fotoBuku Harian Seorang Istri SCTV Disanksi Gegara Adegan Saling Tindih, Dituding Jiplak Ikatan Cinta Instagram Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV disanksi KPI Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Buku Harian Seorang Istri SCTV Disanksi Gegara Adegan Saling Tindih, Dituding Jiplak Ikatan Cinta, https://sumsel.tribunnews.com/2021/02/16/buku-harian-seorang-istri-sctv-disanksi-gegara-adegan-saling-tindih-dituding-jiplak-ikatan-cinta?page=4. Penulis: Rika Agustia Editor: Siemen Martin 

POS KUPANG, COM  - Usai ramai dituding plagiat cerita Ikatan Cinta, Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV sempat menjadi perbincangan hangat di sosial media karena salah satu adegan.

Dimana adegan yang disoroti dari sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV kala dua tokoh utama yakni Nana dan Dewa saling tatap dan saling tindih di salah satu episode.

Buku Harian Seorang Istri SCTV pun kini mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Selasa (16/2/2021).

KPI menyoroti adanya adegan pria dan wanita yang saling tindih hingga tatap-tatapan di episode Buku Harian Seorang Istri SCTV akhir Januari lalu.

Untuk itu, KPI pun melayangkan sanksi kepada Buku Harian Seorang Istri SCTV.

Tak hanya sekali, hal serupa juga ditemukan oleh KPI dalam beberapa adegan episode Buku Harian Seorang Istri SCTV pada tanggal 1,2 dan 4 Februari.

"Sanksi untuk “Buku Harian Seorang Istri” SCTV

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menjatuhkan sanksi administrasi teguran tertulis untuk program siaran “Buku Harian Seorang Istri” SCTV.

Acara sinetron yang tayang setiap hari ini dinilai telah melanggar Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS) KPI tahun 2012.

Demikian ditegaskan KPI dalam surat teguran yang telah disampaikan ke SCTV, Jumat (11/2/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved