Breaking News:

Bunga Zainal: Akui Matre

ARTIS Bunga Zainal tak menyangkali dituding sebagai wanita materialistis ( matre)

Editor: Kanis Jehola
instagram
Bunga Zainal 

POS-KUPANG.COM - ARTIS Bunga Zainal tak menyangkali dituding sebagai wanita materialistis ( matre). Menikah dengan produser film Sukhdev Singh sejak tahun 2014, tudingan sebagai cewek matre tidak pernah sepi dalam kehidupan artis 33 tahun itu.

Sebagai wanita, Bunga merasa kalau ada cewek matre itu wajar. Seperti diungkapkan Bunga saat menjadi bintang tamu Deddy's Corner Trans TV.

"Katanya orang-orang, kata produser gue, lu matre, gue sih enggak (bilang) ya, kalau saya malah setuju dengan cewek matre," kata Deddy dikutip dari YouTube Trans TV Official, Senin (15/2/2021).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno: Sumbangkan Gaji untuk Zakat

"Emang iya, emang bener. Karena semua cewek, enggak aku doang, karena cewek itu banyak banget keperluannya," jawab Bunga.

Bunga menjelaskan alasannya setuju kalau ada cewek matre, terlebih sebagai seorang istri yang kemudian dilarang untuk bekerja seperti dirinya.

Banjir Terjang Bronjong Kali Seumbam TTU

"Ya memang aku akui aku matre, apalagi semenjak aku menikah, kebutuhan jadi 10 kali lipat lebih banyak," ujar Bunga. "Kan ada anak, biaya sekolah, aku dilarang syuting untuk bekerja," lanjutnya.

Bahkan menurut Bunga, suaminya juga berpikir kalau cewek matre itu wajar. "Suamiku orangnya open minded banget sih, cewek matre itu wajar banget," lanjut Bunga. (kompas.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved