Breaking News:

Kabar Artis

Nggak Ada yang Tahu! BCL Teteskan Air Mata Ungkap Penyesalan Saat Ashraf Sinclair Meninggal, SEDIH! 

Sebuah ungkapan sedih disampaikan Bunga Citra Lestari setelah kepergian Ashraf Sinclair. BCL ternyata merasakan sebuah penyesalan. Sedih

Editor: Benny Dasman
Tribunnews.com
Bunga Citra Lestari berdoa di depan makam suaminya almarhum Ashraf Sinclair di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jabar.TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

POS KUPANG, COM - Sebuah ungkapan sedih disampaikan Bunga Citra Lestari setelah kepergian Ashraf Sinclair.

BCL ternyata merasakan sebuah penyesalan.

Hal tersebut berkaitan dengan penyanyi yang akrab disapa BCL itu masih mengurusi pekerjaan di malam kepergian Ashraf Sinclair.

"Gue masih harus melakukan pekerjaan setelah show walaupun itu sudah jam 2-3 pagi. Kayak prioritas itu kerja di waktu itu," kata Bunga Citra Lestari seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube IT'S ME BCL, Jumat (12/2/2021).

"Itu penyesalan terbesar gue. Kayak gue berharap bisa beri waktu lebih kalau gue tahu tapi enggak ada yang tahu," lanjutnya sembari meneteskan air mata.

Penyesalan juga datang menghampiri Bunga Citra Lestari lantaran pelantun lagu 'Karena Ku Cinta Kau' itu seolah mengejar sesuatu dan merasa waktunya kurang bersama Ashraf Sinclair dan putra mereka, Noah Sinclair.

"Gue kayak lari terus. Ngejar apa sih, apa itu ngga ada artinya beneran. Apa yang gue kejar selama ini ngga ada artinya," ujar ibu satu putra ini.

"Gue punya waktu buat Ashraf dan anak gue tentunya Tapi kalau sudah kejadiannya begini, kita pasti berharap punya waktu lebih," lanjutnya.

Juri Indonesian Idol 2018 ini pun menyayangkan tak diberikan kesempatan untuk lebih lama bersama Ashraf.

"Gue punya aturan dalam hidup gue, gue punya aturan waktu buat keluarga, kerjaan, gue itu udah bagi semuanya. Tapi kalau gue tahu waktunya cuma segini, pasti beda. Pilihan gue pasti beda," lanjutnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Mataram
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved