Breaking News:

Australian Open 2021

Hentikan Nina Stojanovic, Serena William Tak Terbendung Tembus Babak ke-3, INFO

PETENIS Putri asal Amerika Serikat (AS) Serena Williams tak terbendung untuk menembus babak ke-3 Australian Open 2021

(REUTERS/Jason Reed
Petenis Amerika Serikat Serena Williams mengangkat raketnya saat babak pertama tunggal wanita melawan petenis Swiss Belinda Bencic dalam turnamen tenis Australia Open di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Selasa (17/1/2017). 

PETENIS Putri asal Amerika Serikat (AS) Serena Williams tak terbendung untuk menembus babak ke-3 Australian Open 2021 tahun in

POS KUPANG.COM---PETENIS Putri asal Amerika Serikat (AS) Serena Williams tak terbendung untuk menembus babak ke-3 Australian Open 2021 tahun ini.

Aksi ciamik dan performa impresif diperlihatkan oleh Serena Willams saat menjalani pertandingan babak kedua turnamen tenis Grand Slam Australian Open 2021, Rabu (10/2/2021) waktu setempat.

Kali ini Serena hanya meluangkan tiga gim kepada sang lawan, Nina Stojanovic (Serbia), Serena Williams memenangi pertandingan yang berlangsung Rod Laver Arena, Melbourne Park, Melbourne, Australia, tersebut, dengan skor 6-3, 6-0.

Berbekal kemenangan telak ini, Williams pun melangkah ke babak ketiga Australian Open 2021.

Pada babak tersebut, unggulan ke-10 asal Amerika Serikat (AS) itu akan menghadapi wakil Rusia, Anastasia Potapova.

Potapova menembus babak ketiga usai mengalahkan Timea Babos (Hungaria) dengan skor 6-2, 6-4.

Tahun lalu, Serena Williams sempat kesulitan meladeni permainan Anastasia Potapova sebelum akhirnya memenangi pertandingan babak kesatu Australian Open 2020.

"Selalu menyenangkan, pertandingan yang menarik (melawan Potapova). Saya akan pulang, bersiap, dan melakukan yang terbaik saja," ucap Williams, dikutip dari ausopen.com.

"Kami semua ada di sini untuk bersenang-senang dan saya senang bisa berada di sini, bisa bermain di hadapan penonton lagi betul-betul keren. Jadi, setiap hari menyenangkan," kata Williams lagi.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved