Breaking News:

Superball

Pemain Ini Pernah Satu Hotel dengan Pemain SENIOR Febri Hariyadi, Rekrutan Anyar Persib Tegang

Pemain muda Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri mungkin kurang beruntung kala didatangkan manajemen pada Oktober 2020 lalu.

istimewa
Febri Hariyadi loncat menghindari tackling Bojan Malisic. (Tribun Jabar/Deni Denaswara 

POS KUPANG.COM---- Pemain muda Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri mungkin kurang beruntung kala didatangkan manajemen pada Oktober 2020 lalu.

Sebab sampai saat ini, Bayu belum sekalipun merasakan berlatih maupun bertanding bersama rekan-rekannya di Persib karena tidak adanya kompetisi.

Pemain Persib Febri Haryanto
Pemain Persib Febri Haryanto (Liga 1)

Meski demikian, Bayu sudah kenal dengan salah satu pemain Persib, Beckham Putra Nugraha.

"Sudah ada yang kenal, Etam (Beckham) waktu TC pertama Timnas (U-19) waktu eranya Coach Fakhri dekat sama Etam. Jadi, ya, cerita juga tentang Bandung dan Persib gimana. Jadi kepo," ujar Bayu dalam siaran langsung Instagram resmi Persib, Kamis (11/2/2021).

Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi ketika menjadi yang pertama sampai di garis finis dalam program Cross Country di Dodik Bela Negara Rindam III/Siliwangi, Jalan Cikole, Lembang, KBB, Rabu (29/1/2020).
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi ketika menjadi yang pertama sampai di garis finis dalam program Cross Country di Dodik Bela Negara Rindam III/Siliwangi, Jalan Cikole, Lembang, KBB, Rabu (29/1/2020). (Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari)

Namun untuk para pemain senior, Bayu mengaku belum begitu kenal karena tidak adanya momen bersama, baik itu latihan maupun pertandingan dalam beberapa waktu terakhir.

Aksi Febri Haryadi, pada laga semifinal SEA Games 2017 kontra Malaysia di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Sabtu (26/8/2017).
Aksi Febri Haryadi, pada laga semifinal SEA Games 2017 kontra Malaysia di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Sabtu (26/8/2017). (bolasport.com)

Hanya saja, Bayu sudah tahu dengan para pemain senior, salah satunya Febri Hariyadi yang pernah satu hotel ketika pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 dan senior disatukan.

SIMAK Aturan Baru JIKA ANDA Bepergian dengan Pesawat Terbang, Dimulai 9 Februari 2021 INFO

Namun Bayu mengaku, ada perasaan canggung kala berjumpa pemain yang identik dengan nomor punggung 13 itu.

"Kemarin yang satu hotel sama Timnas senior ada Bang Febri cuman mau menyapa malu, tegang. Satu hotel padahal, cuman segan," ucapnya.\

Ini dia pemain anyar Persib Bayu Mohamad Fiqri.
Ini dia pemain anyar Persib Bayu Mohamad Fiqri. (persib.co.id)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Pernah Satu Hotel dengan Febri Hariyadi, Pemain Muda Rekrutan Anyar Persib Ini Mengaku Tegang & Malu, https://jabar.tribunnews.com/2021/02/11/pernah-satu-hotel-dengan-febri-hariyadi-pemain-muda-rekrutan-anyar-persib-ini-mengaku-tegang-malu.
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: taufik ismail

Febri Hariyadi saat bercanda dengan pelatihnya Robert Rene Alberts
Febri Hariyadi saat bercanda dengan pelatihnya Robert Rene Alberts (persib.co.id)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved