Breaking News:

Pengunjung Zone 2000 Ramayana Mall Habiskan Rp 300 ribu Selama Berkunjung

Salah satu pengunjung di Zone 2000 atau tempat bermain anak-anak di Ramayana Mall di Kota Kupang mengaku habiskan Rp 300 ribu selama berkunjung

POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Yoneta Kolo sedang menemani anaknya bermain di Zone 2000 Ramayana Mall, Selasa (9/2/2021). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Salah satu pengunjung di Zone 2000 atau tempat bermain anak-anak di Ramayana Mall di Kota Kupang mengaku habiskan Rp 300 ribu selama berkunjung ke lokasi tersebut bersama anak-anaknya.

"Saya sering kali datang mengantar anak-anak untuk bermain di tempat ini, dan saya hibiskan paling tinggi Rp 300 ribu untuk kesenangan anak-anak di tempat ini," kata Yoneta Kolo salah satu pengunjung kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (9/2/2021).

Yoneta mengungkapkan apabil dirinya sering berkunjung ke lokasi Zone 2000 di Ramayana Mall bersama anak-anaknya, dengan menghabiskan biaya sebesar Rp 300 ribu untuk kesenangan anak-anaknya.

Vaksinasi Tahap Pertama Untuk Nakes di NTT Baru 29 Persen, Mandala : Kita Buat Percepatan

Selain itu, kata Yoneta, dirinya disaat pandemi Covid-19 ini merasa takut saat berkunjung ke tempat tersebut bersama anak-anaknya. Namun karena permintaan anak-anaknya yang ingin untuk bermain, maka ia pun datang tapi wajib mentaati prokes Covid-19 yang ada.

"Saya takut datang kesini membawa anak-anak, tapi karena permintaan anak-anak, maka saya pun datang tapi harus taati protokol kesehatan bersama anak-anak," ungkapnya.

Menteri Desa Ingatkan para Kades Terkait Pengelolaan Dana Desa

Ia pun mengakui jika tempat ini mempunyai daya tarik tersendiri, hingga anak-anaknya selalu ingin datang bermain lagi.

"Saya berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir, agar semua aktivitas dapat berjalan normal kembali, terutama tempat bermain ini bisa ramai kembali seperti biasanya," tambah Yoneta. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon)

Penulis: Ray Rebon
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved