Breaking News:

Begini Tanggapan Kapolres TTU Terkait Aksi Sosial Memperingati HPN 

tergabung di dalam INTAN TTU atas segala bentuk partisipasi menyukseskan kegiatan pembagian masker tersebut.

POS-KUPANG.COM/Dionisius Rebon  
Momen pembagian masker oleh Kapolres TTU kepada masyarakat di Terminal Bus, Kefamenanu, Senin, 08/02/2021.  

Begini Tanggapan Kapolres TTU Terkait Aksi Sosial Memperingati HPN 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU- Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh tepat pada, 09/02/2021, Forkopimda Kabupaten TTU dalam hal ini, Dandim 1618/TTU, Kapolres TTU, Kasat Pol PP Kabupaten TTU dan Ikatan Wartawan Timor Tengah Utara (INTAN TTU) menggelar kegiatan pembagian masker di Terminal Bus Kefamenanu.

Pasca dilaksanakan kegiatan tersebut, Kapolres TTU, AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang tergabung di dalam INTAN TTU atas segala bentuk partisipasi menyukseskan kegiatan pembagian masker tersebut.

"Kami harapkan kepada rekan-rekan wartawan jangan hari ini saja, tetapi seterusnya kita lakukan kegiatan ini (pembagian masker, red) lagi," ungkap AKBP Nelson, Senin, 08/02/2021.

Ia berharap, kegiatan tersebut menjadi salah satu langkah koordinasi dan sinergisitas yang antara TNI-Polri, Satpol PP dan para jurnalis di Kabupaten TTU dalam upaya memerangi Pandemi Covid-19.

"Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 dari Kodim 1618/TTU, dari kami Polres TTU dan Satpol PP, kita koordinasi terus dari sekarang kita mulai lagi fight terus sampai kita memasuki zona hijau lagi," ujarnya.

Bertepatan dengan peringatan HPN, AKBP Nelson bertekad memberikan dukungan penuh kepada para Jurnalis di Kabupaten TTU dalam menjalankan tugas jurnalistik.

KABAR GEMBIRA Program Kredit Tanpa Agunan BRI ke 57 Juta Pengusaha Ultra Mikro, Login kur. bri.co.id

Dandim 1618/TTU : Wartawan Pegang Peranan sebagai Akselerator Perubahan

Selain itu, pihaknya juga mengharapkan kerja sama yang baik dalam upaya mencegah dan memerangi Pandemi Covid-19 di Kabupaten TTU. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon)

Penulis: Dionisius Rebon
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved