Breaking News:

Dandim 1618/TTU : Wartawan Pegang Peranan sebagai Akselerator Perubahan

Kabupaten TTU untuk bangkit dari Pandemi Covid-19   dengan mengambil peran sebagai akselerator perubahan.

POS-KUPANG.COM/Dionisius Rebon
Momen foto bersama Dandim 1618/TTU, Kapolres TTU dan Kasat Pol PP, serta para wartawan yang tergabung dalam INTAN TTU, pasca pembagian masker, Senin, 08/02/2021.      

Peringati HPN, Dandim 1618/TTU Ajak Wartawan Pegang Peranan sebagai Akselerator Perubahan

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Pasca melaksanakan aksi sosial dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Komandan Kodim (Dandim) 1618/TTU, Letkol Arm, Roni Junaidi mengajak para wartawan di Kabupaten TTU untuk bangkit dari Pandemi Covid-19   dengan mengambil peran sebagai akselerator perubahan.

"Dengan tema yang kita ambil pada tahun ini, bagaimana kita bangkit dari pandemi, rekan-rekan wartawan  akselerator perubahan," ujarnya, Senin, 08/02/2021.

Di tengah Pandemi Covid-19, Letkol Arm Roni meminta peran serta para wartawan dalam membangun sinergisitas lintas sektor, TNI-Polri, Satpol PP dan para wartawan untuk bersama-sama mencegah dan memberantas Covid-19 sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Lebih lanjut ia mengatakan, salah satu sinergisitas yang dibangun  dalam rangka memperingati HPN pada hari ini, adalah kegiatan pembagian masker di Terminal Kota Kefamenanu.

Letkol Arm Roni berharap kegiatan yang dilaksanakan secara masif dan berulang tersebut, bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten TTU.

Cegah Covid-19 di Kabupaten Sumba Timur, Nakes  Mulai Divaksin 

Kanwil Kemenkumham NTT Deklarasikan Janji Kinerja & Canangkan Pencanangan Zona Integritas 2021

"Dengan demikian harapan kita adalah, kasusnya semakin menurun, sehingga masyarakat kita di Timor Tengah Utara ini bisa terhindar dari Covid-19," tutupnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon)

Penulis: Dionisius Rebon
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved