Breaking News:

Persija Jakarta

Nico Saputro dan Sandi Arta Samosir Latihan Bersama EPA Persija Jakarta,Jaga Performa di Lapangan

Untuk menjaga kebugaran fisik, skill, dan performa dua pemain Persija Jakarta, Nico Saputro dan Sandi Arta Samosir latihan bersama tim Elite Pro Acad

persija.id
Striker muda Persija Alfriyanto Nico Saputro.sedang menjalani debutnya dalam TC Timnas U-19 hari kedua di Stadion Madya, Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Striker Muda Persija Alfriyanto Nico Saputro: Kami Latihan Tiga Kali Dalam Sehari, https://wartakota.tribunnews.com/2020/11/17/striker-muda-persija-alfriyanto-nico-saputro-kami-latihan-tiga-kali-dalam-sehari. Penulis: Sigit Nugroho Editor: Sigit Nugroho 

POS KUPANG.COM----- - Untuk menjaga kebugaran fisik, skill, dan performa dua pemain Persija Jakarta, Nico Saputro dan Sandi Arta Samosir latihan bersama tim Elite Pro Academy (EPA) Persija Jakarta.

Nico Saputro dan Sandi Arta Samosir ikut serta dalam latihan EPA Persija yang berlangsung di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Kamis (4/2/2021).

Sebelumnya, Nico Saputro dan Sandi Arta Samosir baru saja menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) bersama Timnas Indonesia U-19 di Spanyol yang berakhir pada pertengahan Januari kemarin.

Setelah menjalani TC bersama Timnas U-19, keduanya terlebih dahulu kembali ke kampung halamannya masing-masing.

Nico Saputro pulang ke Solo, Jawa Tengah.

Sementara, Sandi Arta Samosir pulang ke Medan, Sumatera Utara.

Braif Fatari (kanan) dan Sandi Arta Samosir (kiri) mendapatkan suntikan semangat khusus dari Direktur olahraga Persija, Ferry Paulus (tengah) karena bisa terpilih mengikuti TC di Kroasia.
Braif Fatari (kanan) dan Sandi Arta Samosir (kiri) mendapatkan suntikan semangat khusus dari Direktur olahraga Persija, Ferry Paulus (tengah) karena bisa terpilih mengikuti TC di Kroasia. (Dokumentasi pribadi Ferry Paulus)

Semula, Timnas Indonesia U-19 menjalani TC hingga 31 Januari 2021.

Namun, PSSI memulangkan lebih cepat para pemainnya karena pandemi yang sedang meningkat di sana, sehingga mempengaruhi agenda uji coba armada Shin Tae-yong.

Setelah mereka tidak ada kegiatan, keduanya berinisiatif untuk bergabung menjalani latihan bersama EPA Persija.

Kebetulan tim junior Persija tersebut tidak meliburkan aktivitas latihannya.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved