Penanganan Covid

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Tingkat Kabupaten Mabar Jemput Vaksin Covid-19

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 tingkat Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) menjemput Vaksin Sinovac

Penulis: Gecio Viana | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 tingkat Kabupaten Mabar tengah menunggu vaksin Sinovac di Kargo Bandara Komodo Labuan Bajo, Minggu (31/1/2021). 

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 tingkat Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) menjemput Vaksin Sinovac di Kargo Bandara Komodo Labuan Bajo, Minggu (31/1/2021).

Terlihat sejumlah pejabat daerah tengah menunggu datangnya vaksin dari Kota Kupang menggunakan maskapai penerbangan Wings Air.

Hadir dalam kesempatan itu Plh Sekda Mabar, Ismail Surdi, Kasat Pol PP Kabupaten Mabar, Stef Salut, Danramil 1612-02 Komodo Kapten Infanteri I Nyoman Sukanda, Danki 4 Yon B Pelopor Iptu Raimundo De Jesus, S.H, Kabag Ops AKP Roberth M. Bolle dan Kabid Pelayanan Kesehatan Dinkes Mabar Yohanes Johan, serta pejabat lainnya.

Baca juga: Tim Satgas Puskesmas Danga dan Nangaroro Tracing Riwayat Kontak Erat 4 Pasien Positif Covid-19

Plh. Sekda Mabar, Ismail Surdi dalam keterangannya kepada awak media mengatakan, hari ini adalah Pendropingan Pertama Vaksin Covid-19 Sinovac untuk Kabupaten Manggarai Barat sebanyak 1600 Vial/dosis.

"Peruntukkan pada tahap pertama di perioritaskan untuk tenaga kesehatan yaitu 1.575 vial untuk tenaga kesehatan dan 10 vial untuk pejabat esential Mabar diantaranya Forkompimda, tokoh adat dan tokoh masyarakat sementara 15 vial untuk target," katanya.

Baca juga: Nagekeo Mendapat Tambahan 4 Kasus Positif Covid-19

Hingga berita ini ditulis pada pukul 12.10 Wita, vaksin Sinovac belum tiba di Kargo Bandara Komodo Labuan Bajo.

Catatan Redaksi:
Bersama-kita lawan virus corona. POS-KUPANG.COM mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.
Ingat pesan ibu, 3M: Wajib memakai masker;
Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan; Wajib mencuci tangan dengan sabun. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved