News

BAK Film Action, Detik-detik 6 Perampok Ditangkap Polisi di Jalan Raya, Suara Tembakan hingga Tiarap

Bak film action, aksi penangkapan enam perampok tersebut berlangsung di jalan raya, dan petugas kepolisian berkali-kali melontarkan tembakan

Editor: Benny Dasman
Istimewa
Jumat, 22 Januari 2021 12:15 zoom-inlihat fotoBak Film Action, Detik-detik 6 Perampok Ditangkap Polisi di Jalan Raya, Suara Tembakan hingga Tiarap istimewa Bak Adegan Film, Polisi Sergap Perampok di Tengah Jalan, Rampok di Semarang Ditangkap di Ciamis Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Bak Film Action, Detik-detik 6 Perampok Ditangkap Polisi di Jalan Raya, Suara Tembakan hingga Tiarap, https://sumsel.tribunnews.com/2021/01/22/bak-film-action-detik-detik-6-perampok-ditangkap-polisi-di-jalan-raya-suara-tembakan-hingga-tiarap?page=4. Editor: Weni Wahyuny 

POS KUPANG, COM - Penangkapan enam perampok di Jalan Raya Ciamis-Tasikmalaya, tepatnya di seberang GOR Futsal Gasel, Blok Pasar Salasa, Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Kamis (21/1/2021) siang berlangsung dramatis.

Bak film action, aksi penangkapan enam perampok tersebut berlangsung di jalan raya, dan petugas kepolisian berkali-kali melontarkan tembakan, hingga menjadi perhatian warga.

Penangkapan perampok dengan jumlah uang Rp561 juta itu viral di media sosial.

Dikutip dari TribunJabar, dalam penangkapan enam perampok tersebut, tampak sejumlah orang berpakai preman dan ada juga yang mengenakan rompi bertuliskan “Polisi” berhamburan keluar dari dua mobil, mengepung satu mobil Daihatsu.

Satu persatu penumpang mobil Daihatsu berpelat nomor Z .... AU itu dibekuk lalu diborgol dan tengkurap di badan jalan.

Kejadian tersebut berlangsung begitu cepat di tengah jalan bak adegan film.

Arus kendaraan di jalan nasional jalur selatan via Ciamis itu sempat tersendat.

Banyak pengguna jalan yang mengabadikan kejadian itu terutama memakai handpone.

Termasuk warga setempat.

Terlebih setelah diketahui bahwa peristiwa tersebut merupakan penangkapan kawanan rampok yang sempat beraksi di Semarang.

“Waktu saya lewat lokasi, sekitar seperempat jam dari kejadian. Orang-orang masih ramai, lalu lintas masih tersendat. Tapi polisi dan perampok yang ditangkap sudah tidak ada. Katanya langsung ke Semarang,” ujar Rahman, kepada Tribun, Kamis (21/1/2021).

Pada Kamis siang itu Rahman dalam perjalanan dari Ciamis menuju Tasikmalaya.

Dari informasi yang diperoleh Tribun, kawanan rampok yang dibekuk anggota polisi dari Polrestabes Semarang dan Polda Jateng tersebut jumlahnya 6 orang.

Diduga telah melakukan perampokan uang tunai Rp 561 juta di Jl Karakatau Semarang dengan todongan senjata api. Aksi perampokan tersebut terekam CCTV.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved