Breaking News:

Mabuk Moke, Pria 72 Tahun Tewas di Halaman Rumah Warga Desa Dobo Nuapuu-Sikka

alkohol tradisional (moke) tersebut sekitar pukul 19.00 wita korban pergi membeli kembali alkohol (moke) di rumah Koka Siku.

Penulis: Aris Ninu | Editor: Rosalina Woso
Mabuk Moke, Pria 72 Tahun Tewas di Halaman Rumah Warga Desa Dobo Nuapuu-Sikka
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Kasus penemuan mayat di Desa Dobo Nuapuu, Kecamatan Mego, Sikka. 

Mabuk Moke, Pria 72 Tahun Tewas di Halaman Rumah Warga Desa Dobo Nuapuu-Sikka

POS-KUPANG.COM | MAUMERE--Lantaran mengkonsumsi moke alias miras tradisional di rumahnya dan di rumah warga RT 007/ RW 005, Dusun Woloau, Desa Dobo Nuuapuu, Kecamatan Mego, Kabupaten Sikka pada malam hari, Minggu (17/1/2021), pria berusia 72 tahun bernama Melkior Batasar, warga

Woloau, RT 006/RW 005, Dusun Woloau, Desa Dobo Nuapuu, Kecamatan Mego, Kabupaten Sikka ditemukan tewas di pekarangan rumah warga, Senin (18/1/2021) pagi.

Tewas Melkior langsung menggegerkan warga dan pemilik rumah.

Warga lalu mendatangi SPKT Pos Pol Lekebai lalu melaporkan kejadian penemuan mayat.

Alexius Ndoa, (40) kepada polisi menjelaskan, telah terjadi penemuan mayat. Di mana awal mulanya korban mengomsumsi alkohol tradisional (moke) 1 satu botol di rumahnya di Desa Dobo Nuapuu.

Setelah selesai korban mengkomsumsi alkohol tradisional (moke) tersebut sekitar pukul 19.00 wita korban pergi membeli kembali alkohol (moke) di rumah Koka Siku.

Setelah itu,  korban melanjutkan mengKomsumsi alkohol tradisional (moke) di teras rumah Koka bersama warga lainnya hingga korban mabuk dan tertidur di teras rumah Koka atau di TKP. Kemudian pada Senin (18/1/2021) sekitar pukul 03.00 dini hari saksi Koka hendak ke kamar mandi dan menemukan korban tidur tergeletak di jalan setapak menurun depan halaman rumah Koka.

Koka melihat korban  dengan posisi  kepala ke utara dan kaki ke selatan dalam keadaan tidak bernyawa atau meninggal dunia di TKP.

Pada pukul 05.00 wita ada warga yang memberitahukan peristiwa tersebut kekeluarga korban. Setelah mendengar informasi tersebut keluarga korban langsung mendatangi TKP.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved