Breaking News:

TRIBUN WIKI : Menikmati Sunset di Pantai Borong Manggarai Timur

Pancaran sinar sunset akan melebar luas di langit dan memberikan pantulan yang indah bagi siapa saja yang hendak berkunjung

Penulis: Robert Ropo | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Keindahan pemandangan sinar sunset di Pantai Borong, Manggarai Timur. 

TRIBUN WIKI : Menikmati Sunset di Pantai Borong Manggarai Timur

POS-KUPANG.COM--Pantai Seletan Wilayah Kabupaten Manggarai Timur tepatnya pantai Borong yang letaknya dibibir, Ibu Kota Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ini menawarkan pemandangan indah yang bisa dinikmati oleh para wisatawan. Bagi kaum pemburu senja tempat terbaik untuk melihatnya ada di Dermaga Borong di lokasi pantai Borong.

Keindahan warna sunset yang memancarkan rona, kuning, jingga akan memberikan kesejukan dan kenyamanan tersendiri bagi Anda. Pancaran sinar sunset akan melebar luas di langit dan memberikan pantulan yang indah bagi siapa saja yang hendak berkunjung ke tempat ini. 

Untuk Anda yang suka melancong atau bepergian untuk bersenang-senang Pantai Selatan Kota Borong menjadi tempat terbaik Anda Untuk dapat menikmati sinar sunset baik bersama keluarga, sahabat atau pun bersama kekasih Anda. Anda bisa mengabadikan momen ini dengan latar panorama sinar sunset ini.

Untuk dapat menikmati sinar sunset itu, datanglah di waktu sore hari sekitar pukul 17.30 Wita kemudian nikmati keindahannya sampai dia betul-betul pergi dari peraduannya.

Pantai ini memang menawarkan sejuta keindahan, meskipun belum begitu banyak dikenal oleh kaum pelancong atau pemburu senja. 

Di pantai ini, selain menikmati sinar sunset Anda akan dimanjakan dengan keberadaan perahu motor nelayan yang dilabukan di sekitar pantai. 

Anda juga akan menyaksikan pasir pantai yang berwarna kecoklatan ditambah dengan gulungan ombak dan tipuan angin pantai yang lembut membuat Anda semakin betah dan ingin berlama-lama di tempat ini. Pantai ini  memang viewnya sungguh cantik dan seksi.

Salah satu pengunjung yang juga penikmat Fotografi Landscape, Iyan Ata Rangga ketika ditemui media ini, Senin, (11/1/2021) sore, mengatakan penampakan sinar sunset di pantai ini sungguh sangat memanjakan mata. Menikmati sinar sunset ini dapat menentramkan hati yang sendu.

Menurutnya, sebagai seorang penikmat Fotografi Landscape Sunset merupakan salah satu objek buruan.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved