Breaking News:

Piala FA

HASIL LENGKAP Piala FA: Tottenham Hotspur Menang Besar kontra Marine, Leeds United Tersingkir

Hasil Lengkap Piala FA : Tottenham Hotspur Gilas Marine, Dua Brazil Ambil Peran

TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Winger Tottenham Hotspur, Lucas Moura, berselebrasi untuk golnya dalam laga pekan ke-34 Liga Inggris kontra Huddersfield Town di Tottenham Hotspur Stadium, 13 April 2019. 

POS-KUPANG.COM - Tottenham Hotspur menang telak atas Marine. Kemenangan diraih 5-0 pada putaran ketiga Piala FA 2020-2021 berkat duo Brasil, Carlos Vinicius dan Lucas Moura, serta pemain termuda Alfie Devine.

Tottenham Hotspur bertandang ke markas Marine, Stadion The Marine Travel Arena, untuk melakoni laga putaran ketiga Piala FA pada Minggu (10/1/2021) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Carlos Vinicius berperan dengan mencetak hattrick yang masing-masing tercipta pada menit ke-24, 30', dan 37'.

Dilansir BolaSport.com dari Opta, dengan membukukan gol pada laga tersebut Alfie Devine menjadi pencetak gol termuda untuk klub profesional Inggris atau klub Premier League di Piala FA setelah George Williams, pemain MK Dons, yang mencetak gol pada November 2011 dalam usia 16 tahun 66 hari.

Baca juga: HASIL KLASEMEN LIGA ITALIA, Juventus Dekati AS Roma, Inter Milan Makin Berjarak dengan AC Milan

Adapun usia Alfie Devine kala membukukan gol tersebut adalah 16 tahun 162 hari.

Sementara itu, satu klub Premier League harus tersingkir dari ajang Piala FA pada putaran ketiga.

Klub tersebut adalah Leeds United yang kalah 0-3 dari klub kasta ketiga dalam sistem sepak bola Inggris, Crawley Town.

Pada pertandingan yang dihelat di markas Crawley Town, Stadion The Peoples Pension, Leeds sempat bermain imbang tanpa gol pada babak pertama.

Akan tetapi, pada babak kedua, Leeds dipaksa menyerah usai Crawley Town mencetak tiga gol yang masing-masing diciptakan oleh Nicholas Tsaroulla (menit ke-50), Ashley Nadesan (53'), Jordan Tunnicliffe (70').

Sebagian besar partai putaran ketiga Piala FA telah dilangsungkan, kini tinggal dua pertandingan saja yang belum dimainkan.

Kedua pertandingan itu adalah duel Stockport County vs West Ham United yang akan dihelat pada Senin (11/1/2021) waktu setempat atau Selasa pukul 03.00 WIB, dan laga Southampton vs Shrewsbury Town yang ditunda karena wabah COVID-19.

Halaman
1234
Editor: Eflin Rote
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved