Breaking News:

Berita Kota Kupang

Warga Kelurahan Bello Kerja Bakti di Awal Tahun Baru 2021, Begini Suasananya

Kebetulan lokasi jalan yang rusak ini menurun dan sering terjadi kecelakaan sehingga kami warga swadaya untuk perbaiki,"

Penulis: Yeni Rachmawati | Editor: Ferry Ndoen
pk/yen
KERJA BAKTI -- Warga Kelurahan Bello Kecamatan Maulafa Kota Kupang NTT lakukan kerja bakti, Sabtu (2/1).  

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Semangat baru ini biasanya muncul secara otomatis karena terbawa suasana pergantian tahun baru. Sebagaimana halnya yang dialami dan diwujudkan warga Kelurahan  Bello Kecamatan Maulafa Kota Kupang NTT, Sabtu (2/1).
Warga Lingkungan RT 08 dan 09, RW 04 melakukan kerja bakti dengan menambal jalan berlubang menggunakan campuran pasir dan semen.

Ketua RT 08, Oktovianus Sina kepada POS-KUPANG.COM, mengatakan, kerja bakti ini merupakan inisiatif warga karena kondisi jalan dimaksud rusak berat sebab berlubang, sehingga warga patungan membeli semen dan ada warga yang menyumbangkan pasir serta tanah putih.

Hal yang sama diungkapkan Pius Saju warga sekitar dengan mengatakan, ruas jalan dimaksud layak mendapat perhatian kerena merupakan jalan alternatif warga yang sering dilewati kendaraan roda dua maupun roda empat. 

"Kebetulan lokasi jalan yang rusak ini menurun dan sering terjadi kecelakaan sehingga kami warga swadaya untuk perbaiki," tandas Pius.

Warga lainnya, Hendrikus Chaung dan Bobby Dadik berharap kedepan Pemda Kota Kupang bisa memerhatikan jalan ini untuk diperbaiki.(yen)

 
 

Baca juga: Liburan Telah Usai, Siswa di Kota Kupang Masih Lakukan Belajar dari Rumah, Ini Penegasan Kadis

KERJA BAKTI -- Warga Kelurahan Bello Kecamatan Maulafa Kota Kupang NTT lakukan kerja bakti, Sabtu (2/1). 
KERJA BAKTI -- Warga Kelurahan Bello Kecamatan Maulafa Kota Kupang NTT lakukan kerja bakti, Sabtu (2/1).  (pk/yen)
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved