Breaking News:

Liga Spanyol

Link Live Streaming Huesca vs Barcelona, Senin 4 Januari Dini Hari - Messi Kembali, Coutinho Menepi

Nonton siaran langsung dan live streaming Huesca vs Barcelona di Liga Spanyol, Senin (4/1/2021) dini hari WIB.

TWITTER.COM/BARCELONA
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetak ke gawang Manchester United dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (16/4/2019). 

Link Live Streaming Huesca vs Barcelona Liga Spanyol, Senin 4 Januari Dini Hari - Messi Kembali, Coutinho Menepi

POS-KUPANG.COM - Nonton siaran langsung dan live streaming Huesca vs Barcelona di Liga Spanyol, Senin (4/1/2021) dini hari WIB.

Philippe Coutinho dan Samuel Umtiti tidak akan bermain pada laga melawan SD Huesca. Sementara itu, sang megabintang Lionel Messi kembali masuk skuad Barcelona.

Pertandingan Huesca vs Barcelona merupakan laga pekan ke-17 Liga Spanyol yang akan digelar di Stadion El Alcoraz, Minggu (3/1/2021) malam waktu setempat atau Senin (4/1/2021) dini hari pukul 03.00 WIB.

Laga tersebut dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada pada bagian akhir artikel ini. Philippe Coutinho dan Samuel Umtiti dipastikan absen setelah tidak disertakan Barcelona dalam daftar pemain untuk menghadapi Huesca.

Barcelona mengonfirmasi bahwa Coutinho mengalami cedera meniscus lutut kirinya.

Pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan harus naik meja operasi akibat cedera tersebut.

Pihak Barcelona belum memberikan keterangan lebih lanjut soal berapa lama waktu yang dibutuhkan Coutinho untuk menjalani pemulihan.

Namun, Marca pada Jumat (1/1/2021) waktu setempat mewartakan bahwa Philippe Coutinho baru akan kembali pada akhir April mendatang.

Sementara, Umtiti tidak disertakan Barcelona ke dalam daftar pemain melawan Huesca lantaran pemain asal Perancis itu mengalami gangguan pada lambungnya.

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved