Breaking News:

Berita Kota KupangTerkini

Aparat Keamanan Tetap Bersiaga di Hampir Semua Titik di Kota Kupang, Begini Kondisinya INFO

Aparat keamanan Polres Kupang Kota dan TNI, bersinergi bersama Dinas Perhubungan dan Instansi terkait pemerintah bersiaga di hampir semua titik di

Penulis: Dionisius Rebon | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/Dionisius Rebon
Aparat keamanan ketika bersiaga di jalan El Tari Kupang, Jumat, 01/01/2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Aparat keamanan Polres Kupang Kota dan TNI, bersinergi bersama Dinas Perhubungan dan Instansi terkait pemerintah bersiaga di hampir semua titik di seluruh wilayah Kota Kupang.

Hal ini bertujuan untuk melakukan pengamanan terhadap aktivitas masyarakat di Gereja menyongsong Tahun Baru dan malam pergantian tahun.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Jumat, 01/01/2021 dini hari, nampak aparat kepolisian Polres Kupang Kota dan TNI bersiaga di hampir semua titik.

Tampak kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas di bundaran El Tari dan jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Kuanino sangat ramai. Hal ini juga menyebabkan antrian panjang. Aparat TNI dan Polres Kupang Kota, bersiaga di jalur tersebut dan jalur lain.

Beberapa jalur jalan yang dinilai dapat menyebabkan antrian kendaraan ditutup. Aparat keamanan dua instansi ini, nampak berdiri mengatur lalu-lintas kendaraan. Kendaraan yang melintas di jalur tersebut, terlihat mengurangi kecepatan.

Beberapa kendaraan aparat Satlantas Polres Kupang Kota sibuk melintas dan memantau aktivitas warga di jalan timor raya, jalan Piet A. Talo dan jalur lain diseluruh Kota Kupang.

Tim Sabhara Polda NTT, turut ambil bagian dalam pengamanan pergantian tahun. Mereka juga tidak segan-segan membubarkan aktivitas masyarakat pada titik-titik yang berpotensi terjadi kerumunan.

Satuan Brimob Polda NTT juga turut serta melakukan patroli. Dengan mengendarai kendaraan roda empat dan roda dua serta roda enam satuan brimob melakukan patroli.

Diperkirakan ratusan aparat brimob ambil bagian dalam kegiatan ini. Melalui pengeras suara disampaikan himbauan tentang prokes dan larangan bagi warga untuk melakukan konvoi dan balapan liar serta perayaan pesta.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved