Kabar Artis

BONGKAR Perlakuan Marten Gading Selama Pacaran, Pengakuan Astrid Tiar: Sempat Selingkuhi Eks Gisel!

Semua orang mengetahui bahwa artis cantik berdarah Batak, Astrid Tiar merupakan mantan kekasih Gading Marten.

Editor: Benny Dasman
Kolase foto instagram.com/@astridtiar127 & @gadiiing
Astrid Tiar dan Gading Marten pernah berpacaran 

POS KUPANG, COM -  Semua orang mengetahui bahwa artis cantik berdarah Batak, Astrid Tiar merupakan mantan kekasih Gading Marten.

Sebelum melabuhkan hatinya pada Gisella Anastasia atau Gisel, Gading Marten memang pernah merajut asmara dengan Astrid Tiar.

Namun hubungan keduanya kandas tak berujung ke pernikahan. Meski demikian, Gading Marten dan Astrid Tiar hingga kini diketahui bersahabat baik.

Mengulas perjalanan pernikahan Gading Marten dengan Gisella Anastasia atau Gisel yang akhirnya berujung pada perceraian pada 2019 lalu.

Astrid Tiar juga sempat mengungkapkan perasaan sedihnya mendengar kabar buruk tersebut.

Sebagai mantan kekasih sekaligus sahabat Gading Marten, Astrid Tiar tentu saja sangat mengenal kepribadian papa Gempi itu selama mereka berpacaran.

Beberapa cerita menarik pun mendorong Astrid Tiar akhirnya membongkar perlakuan Gading Marten selama menjadi kekasihnya dulu.

Hal itu diceritakannya kepada Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam dalam program acara Okay Bos Trans 7 yang diunggah ke Youtube pada 22 Juli 2019.

Meski tak lagi menjadi kekasih Gading Marten dan telah menjadi istri seorang dokter, nyatanya Astrid Tiar masih mengenang sosok Gading Marten sebagai laki-laki yang berkepribadian hangat terhadap perempuan.

Menurut presenter cantik berdarah Batak itu, Gading tak pernah marah jika ia membuat kesalahan dalam hubungannya dahulu.

"sedih banget sedih bangetlah karena dia tuh baik banget Raffi. Gak pernah marah, dia cuma paling yaudah gitu", ungkap Astrid.

Di mata seorang Astrid, Gading Marten merupakan laki-laki yang sangat sabar dan bijaksana saat mengetahui Astrid mencuranginya.

"Jadi dulu gua itu bandel kan, gua punya cerita jadi dulu tuh dia kalau punya pacar setianya minta ampun, gue yang gak setia dulu ama Gading. Tapi Gading kan udah tahu, udah lama itu.

Gue lagi makan tuh sama cowok satunya lagi dia datengin gue cuma bilang gini doang: Sob, ini pacar gua mamanya udah telepon suruh pulang, ayo sayang kita pulang thank you ya sob, gitu", sambung Astrid.

Mengenang perlakuan Gading yang begitu lembut padanya, saat itu Astri tentu saja merasa bersalah pada mantan suami Gisel itu.

Tak hanya itu saja, Astrid Tiar mengenang perlakuan Gading yang begitu gentleman dan selalu bersikap bijaksana.

Apalagi saat ia baru putus dari gitaris Sheila on 7, Eros dan mempersilahkan Eros ketika meminta izin untuk bicara dengan Astri Tiar kepada Gading.

"jadi kan gua baru putus kan dari Eros, terus gua ketemu lagi dia (Eros) bintang tamu di acara gua ama Raffi. Terus gua lagi di ruang make up dong seperti biasa, kan kita masing-masing punya ruang make up kan. Terus si Eros datang: eh boleh ngobrol ama Astrid gak, ngomong ke Gading. Gading: Oke silahkan, Gading keluar, segitu baiknya" ungkap Astrid.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Pengakuan Astrid Tiar Bongkar Perlakuan Gading Marten Selama Pacaran, Sempat Selingkuhi Eks Gisel, https://sumsel.tribunnews.com/2020/12/31/pengakuan-astrid-tiar-bongkar-perlakuan-gading-marten-selama-pacaran-sempat-selingkuhi-eks-gisel?page=2.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved