Breaking News:

Lelaki Berusia 59 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa Diduga Ini Penyebabnya

Seorang pria 59 tahun itu ditemukan tak bernyawa di Oelakaeb RT 07 RW 02 Desa Manamas, Kecamatan Naibenu

Editor: Kanis Jehola
ISTIMEWA
Anggota Polres TTU melakukan olah TKP kasus penemuan mayat di Oelakaeb, Desa Manamas, Senin (28/12/2020). 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU -Naas menimpa Siprianus Fui. Seorang pria 59 tahun itu ditemukan tak bernyawa di Oelakaeb RT 07 RW 02 Desa Manamas, Kecamatan Naibenu, Kabupaten Timor Tengah Utara ( TTU), Senin (28/12). Korban diduga jatuh saat memetik buah pinang.

Jasad Siprianus pertama kali ditemukan Patris Antoin Neno bersama Yakobus Neno dan Clarita Da Cruz, sekitar pukul 10.00 Wita. Mereka membawa seorang anak hendak berobat ke Puskesmas Manamas.

Saat tiba di lokasi kejadian, ketiganya melihat sesosok tubuh terbaring dengan posisi telungkup dan wajah terbenam dalam aliran air.

Baca juga: Pembangunan Terminal Bandara Umbu Mehang Kunda Waingapu Dilanjutkan Tahun Depan

Patris, Yakobus dan Clarita berputar arah melewati pemukiman lalu menginformasikan kejadian itu kepada seorang warga bernama David Mangka. Yakobus dan Clarita melanjutkan perjalanan ke puskesmas.

Selanjutnya David bersama Patris dan Emanuel Tonbesi mendatangi lokasi. Dari ciri- ciri, mereka memastikan korban bernama Siprianus Fui.

Baca juga: 15 Tersangka, Empat Buron Penyerangan Rujab Kapolres Nagekeo

Kemudian, David pulang dan meminta anaknya Stanislaus Babis untuk melapor ke Pos Polisi Sub Sektor Manamas.

Kasat Reskrim Polres TTU, AKP Sujud Alif Yulamlam mengatakan, pihaknya telah menerima laporan kasus penemuan mayat di Oelakaeb Desa Manamas. "Benar ada laporan warga terkait dengan kasus penemuan mayat di Desa Manamas," kata Sujud melalui pesan WhatsApp.

Sekitar pukul 13.30 Wita, Kapolsek Miomaffo Timur beserta Tim Inafis Satreskrim Polres TTU tiba dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Setelah menerima laporan dari warga, sekitar pukul 13.30 Wita, Kapolsek Miomaffo Timur beserta Tim Inafis Satreskrim Polres TTU tiba di TKP dan melakukan olah TKP," terang Sujud.

Berdasarkan olah TKP, kata Sujud, terdapat luka pada bagian bibir kanan bagian dalam, telinga kanan berdarah, dua gigi bagian atas terlepas. (mm)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved