Breaking News:

Sejahtera Group Hadirkan Semarak Natal Dengan Cara Unik

etapi lomba ini kita buat karena kita mau jadi kampung - kampung natal jadi kita buat di dalam kompleks - kompleks perumahan

Penulis: Michaella Uzurasi | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/MICHAELLA UZURASI
CEO Sejahtera Gruop, Bobby Liyanto 

Sejahtera Group Hadirkan Semarak Natal Dengan Cara Unik

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Dalam rangka menyambut perayaan Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember, PT. Sejahtera Group mengadakan lomba mendekorasi halaman depan rumah dengan pernak pernik Natal dan lampu hias.

Hal ini diungkapkan sang CEO, Bobby Liyanto pada Senin, (14/12/2020).

Dikatakan Bobby, perlombaan ini dibuka hingga akhir tahun, yakni tanggal 30 Desember mendatang dan hasilnya akan diumumkan tanggal 1 Januari 2021.

"Lomba ini kita beri nama Semarak Natal Sejahtera di Rumah, karena kita tahu, sekarang ini kita memasuki masa Natal yang berbeda dengan Natal tahun - tahun lalu" kata Bobby.

Setiap tahun, lanjut Bobby, kita bisa merayakan  semarak Natal dengan berkumpul dan beramai - ramai namun ditahun ini, perayaan Natal dilaksanakan berbeda dikarenakan wabah Covid-19 yang belum juga berakhir.

"Tentu ini (pandemi) bisa saja membuat semarak itu menjadi berkurang. Nah dari ide itu maka kami Sejahtera Group bekerjasama dengan Karang Taruna, Brief, SKFM, Timex dan juga Pos Kupang, kita melakukan satu acara yang kita sebut Semarak Natal Sejahtera di Rumah. Artinya orang walaupun di rumah dia bisa ikut meramaikan natal itu di rumah" jelasnya.

Lanjut Bobby, terdapat dua kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka merayakan Natal tahun 2020 yakni lomba mendekorasi halaman rumah dan siaran langsung yang akan ditayangkan di Brief TV pada tanggal 24 Desember mendatang dari pukul 21.00 hingga 00.00 WITA.

"Halaman depan rumah dihias dengan dekorasi natal dengan lampu - lampu hias sehingga orang - orang akan datang menilai jadi kita akan menjadi suatu kampung - kampung natal" ungkap Bobby.

Perlombaan ini dilakukan di lima perumahan milik Sejahtera Group yakni Perumahan Emerald Park dan Sejahtera Regency di Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM), Belo Sejahtera di depan terminal Belo, Pondok Indah Matani dan Sejahtera Land Oetalu di Penfui Timur.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved