Breaking News:

BRI Atambua Rayakan HUT dengan Berbagi Kasih, Membantu Anak Panti

Panti Asuhan Bina Bunga Bangsa-Tini, Kelompok Tuna Netra Atambua dan Pusat Hidup Rehabilitas Hidup Baru-Onoboi.

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHA
BRI Cabang Atambua berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan di Kabupaten Belu berupa bantuan sembako dalam rangka memperingati HUT ke-125 BRI, yang puncaknya, Rabu (16/12/2020 

BRI Atambua Rayakan HUT dengan Berbagi Kasih, Membantu Anak Panti

POS-KUPANG.COM|ATAMBUA-- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Atambua berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan di Kabupaten Belu berupa bantuan sembako. Kegiatan kemanusian ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-125 BRI yang puncaknya, Rabu  (16/12/ 2020).

BRI melakukan anjangsana ke beberapa panti asuhan,  yakni Panti Asuhan Pondok Mercy Indonesia Asuulun, Panti Asuhan Bina Bunga Bangsa-Tini, Kelompok Tuna Netra Atambua dan Pusat Hidup Rehabilitas Hidup Baru-Onoboi.

Hal ini disampaikan Pemimpin Cabang BRI Atambua, Wayan Agus Parta S kepada Pos Kupang,  Selasa (15/12/2020).

Menurut Wayan, dalam rangka memperingati HUT ke-125, Kantor Pusat BRI melalui program BRI Melihat Dunia memberikan bantuan kacamata kepada pelajar SD, SMP dan SMA di seluruh Indonesia. 

Untuk internal Kantor Cabang Atambua dilakukan lomba antarpekerja masing-masing unit yang dilakukan secara virtual. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan Covid-19. Selain lomba antarpekerja, BRI juga melakukan bakti sosial berupa pemberian bantuan sambako.

"Selai lomba kita juga memberikan bantuan sembako ke panti asuhan,  kelompok tunanetra dan pusat rehabilitas anak disabilitas," kata Wayan.

Lanjut Wayan, dalam rangka HUT ke- 125, BRI tetap berkomitmen memberikan pelayanan dengan setulus hati dan selalu berinovasi dalam hal pelayanan.

"Dalam rangka HUT ke-125, BRI tetap berkomitmen memberikan pelayanan dengan setulus hati sesuai tagline kita. Kita terus meningkatkan pelayanan, terutama mungkin saat ini ada penyaluran bantuan-bantuan pemerintah seperti BPUM, BSU guru honorer. Kita layani dengan baik kepada masyarakat. Pelayanan kepada nasabah juga kita jaga," ungkap Wayan.

 100 Kacamata Buat Pelajar 

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved