Breaking News:

Pemred Pos Kupang Melakukan Kunjungan Silaturahmi dengan Kadiv Perencanaan Bank NTT 

pihaknya memiliki website namun basic para pengelolanya bukan orang media sehingga untuk memperbarui wajah website dibutuhkan kerjasama

Penulis: Michaella Uzurasi | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/MICHAELLA UZURASI
Suasana pertemuan Pemred Harian Pagi Pos Kupang, Hasyim Ashari, Manager Promosi, Clara Marly, dan Tedy Diaz bersama Kadiv Perencanaan dan Corporate Secretary Bank NTT, Endry Wardono, Selasa (08/12/2020) 

Pemred Pos Kupang Melakukan Kunjungan Silaturahmi dengan Kadiv Perencanaan Bank NTT 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pemimpin Redaksi (Pemred) Harian Pagi Pos Kupang, Hasyim Ashari bersama Manager Promosi, Clara Marly dan staf, Tedy Diaz melakukan kunjungan ke Bank NTT, Selasa (08/12/2020).

Suasana akrab tampak menyelimuti pertemuan tersebut dan lebih banyak diselingi tawa.

Dalam kunjungan tersebut, bersama Kepala Divisi (Kadiv) Perencanaan dan Corporate Secretary, Endry Wardono, Hasyim dan tim membicarakan beberapa hal diantaranya adalah rencana kedepan dalam memperbarui tampilan website dari bank NTT sehingga bisa diakses melalui smartphone.

Endry mengatakan, pihaknya memiliki website namun basic para pengelolanya bukan orang media sehingga untuk memperbarui wajah website dibutuhkan kerjasama dengan pihak media.

"Ada (Website), tapi kita ini kan basicnya bukan orang media" ujarnya.

Tampilan pada web juga merupakan tampilan  desktop bukan tampilan mobile sehingga butuh sedikit sentuhan agar bisa lebih menarik.

Menanggapi hal tersebut, Pemred Pos Kupang, Hasyim Ashari mengatakan, untuk berita sebenarnya Pos Kupang punya kekuatan karena hampir di semua kabupaten yang ada di NTT, Pos Kupang ada.

"Kalau misalnya kegiatan di daerah, kita back up untuk koordinasi dengan Bank NTT" ungkap Hasyim.

"Jadi, semua kegiatan, dimanapun termasuk promo, misalnya kegiatan Gebyar ini kan sampai Desember 2020. Kan mestinya lebih masif" tambahnya.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved