Breaking News:

BENARKAH ? Suara Diduga Danny Pomanto Viral, Sebut JK Aktor Dibalik OTT Edhy Prabowo Alihkan Isu HRS

Demikian seruan calon Wali Kota Makassar (petahana) Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto yang beredar luas di media sosial pada Sabtu (5/12/2020).

Istimewa
Danny Pomanto 

BENARKAH ? Suara Diduga Danny Pomanto Viral, Sebut JK Aktor Dibalik OTT Edhy Prabowo Alihkan Isu HRS

POS KUPANG.COM -- Isu politik tinggi beredar di masyarakat terkait penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan , Edhy Prabowo merupaka bentuk pengalihan isu 

'Kepada seluruh masyarakat, jangan pilih tukang fitnah!' 

Demikian seruan calon Wali Kota Makassar (petahana) Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto yang beredar luas di media sosial pada Sabtu (5/12/2020).

Dalam video berdurasi 1 menit 58 detik itu terdapat percakapan yang diduga milik Danny Pomanto yang mengejutkan publik. 

Pasalnya, rekaman suara yang disebut dalam video diambil di kediaman Danny Pomanto, Jalan Amirullah, Makassar pada 27 November 2020 lalu itu menyinggung sejumlah tokoh nasional.

Baca juga: Puputi Nastiti Devi Makin Bahagia dan Glowing Setelah 2 Tahun Jadi Istri Bos Pertamina

Baca juga: Pertemanan Nikita Mirzani dengan Syahrini Merenggang, Nyai Sidir Incess Blak-blakan Bikin Benci

Baca juga: Aurel Hemansyah dan Atta Halilintar Segera Menikah, Rencana  Honeymoon di Sumba Saat Pengantin Baru

Antara lain, Wakil Presiden Republik Indonesia ke 10 dan 12 Jusuf Kalla (JK)  , Presiden Republik Indonesia Joko Widodo , Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Selain itu, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo , penyidik senior KPK Novel Baswedan hingga Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Percakapan itu awalnya menyinggung peristiwa tangkap tangan mantan Menteri KKP Edhy Prabowo di Bandara Soekarno Hatta Jakarta oleh KPK yang dipimpin Novel Baswedan

Selanjutnya, suara yang diduga merupakan Danny Pomanto itu menyimpulkan penangkapan yang dipimpin Novel Baswedan itu erat kaitannya dengan Jusuf Kalla dan Anies Baswedan.

"Kalau urusannya Edhy Prabowo ini, kalau Novel (Baswedan) yang tangkap berarti JK (Jusuf Kalla) - Anies Baswedan. Maksudnya kontrolnya di JK," ungkap suara yang diduga sebagai Danny Pomanto.

Halaman
12
Editor: Alfred Dama
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved