Jennie BLACKPINK: Hargai Privasi

MUNGKIN tak banyak yang mengetahui, Jennie BLACKPINK memiliki Akun instagram satu lagi selain @jennierubyjane, yakni @lesyeuxdenini

Editor: Kanis Jehola
Koreaboo.com
Jennie BLACPINK dalam balutan hitam-merah muda. 

POS-KUPANG.COM - MUNGKIN tak banyak yang mengetahui, Jennie BLACKPINK memiliki Akun instagram satu lagi selain @jennierubyjane, yakni @lesyeuxdenini.

Akun kedua itu dipakainya khusus untuk mengunggah foto-foto pribadi hasil jepretan dari kameranya. Semacam galeri foto seorang fotografer. Jennie memang terakhir kali menggunggah foto di sana pada Juli lalu.

Baca juga: Bantu Kami Peternak Babi

Tetapi tiba-tiba kemarin, Senin (30/11/2020), melalui fitur insta story Jennie mengungkapkan akunnya telah diretas dan butuh dua bulan untuk mendapatkan kembali akunnya.

Jennie juga meminta publik untuk tak mengganggu ruang pribadinya di dunia maya.

"Butuh waktu hampir dua bulan untuk mendapatkan kembali akun ini. Tolong tinggalkan ruang pribadi saya sendiri," tulis Jennie dengan membubuhi emoji tangan memohon.

Baca juga: Hari AIDS Sedunia : Cahaya Pita Merah di Tanah Sikka

Tentu unggahan itu mengejutkan fansnya. Fans pun memberikan dukungan dengan serentak memakai tagar #WeLoveYouJennie di Twitter. Sebagai informasi, username akun estetik itu diambil dari bahasa Prancis.

"Les yeux" artinya mata, sedangkan Nini di "de Nini" merupakan nama panggilannya. Sehingga username dapat itu diartikan sebagai mata Nini (Jennie). (kompas.com)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved