Breaking News:

HUT Korpri ke-49, Ini Yang Ditekankan Bupati Agas Andreas

dalam rangka Hari Ulang Tahun Korpri ke -49 tingkat Kabupaten Manggarai Timur di halaman Kantor Bupati, Lehong, Borong

POS-KUPSNG.COM/Dok Prokopim Matim
Apel peringatan HUT Korpri ke-49 Kabupaten Manggarai Timur. 

HUT Korpri ke-49, Ini Yang Ditekankan Bupati Agas

POS-KUPANG.COM | BORONG--Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, SH. M.Humdidampingi oleh Wakil Bupati Manggarai Timur Drs. Jaghur Stefanus bersama pimpinan OPD dan anggota Korpri Kabupaten Manggarai Timur menggelar apel dalam rangka Hari Ulang Tahun Korpri ke -49 tingkat Kabupaten Manggarai Timur di halaman Kantor Bupati, Lehong, Borong, Senin 30 November 2020 pagi.

Berdasarkan rilis yang dikirim oleh Bagian Prokopim Setda Manggarai Timur kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (2/12/2020) dalam apel itu, Bupati Agas Andreas, membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia.

Bupati Agas juga menekankan pentingnya anggota Korpri untuk semakin inovatif dan kreatif dalam menjalankan tugasnya. 

Menurut Bupati Agas, di masa pandemi Covid saat ini, kreativitas dan penguasaan teknologi penting untuk meningkatkan kinerja dan tetap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Sebagai abdi masyarakat anggota Korpri harus menjadi bagian penting dari proses perubahan besar-besaran yang sedang dilakukan dalam berbagai bidang dan memberikan warisan berharga dalam sejarah perjalanan bangsa untuk mewujudkan Indonesia maju yang dicita-citakan. 

Adapun Apel HUT KORPRI Tingkat Kabupaten Manggarai Timur juga dipadukan dengan acara penyerahan Piagam Penghargaan Purna Bhakti bagi Pensiunan PNS dan Penyerahan Bantuan Presiden Produktif untuk Usaha Mikro. Banpres ini diserahkan oleh Bupati Manggarai Timur dan didampingi oleh Kepala BRI Cabang  Borong secara simbolis untuk 4 orang pelaku usaha mikro yang hadir. Banpres ini disalurkan oleh Kementerian UMKM langsung ke rekening pelaku usaha.

Baca juga: Gereja GMIT Maranatha Oebufu Gelar Makan Gratis, Ini Tujuannya

Baca juga: Kejari NTT Jadwalkan Pemeriksaan Gories Mere dan Karni Ilyas Mulai Pukul 09.00 Wita, Simak !

Baca juga: 400 Orang Muda di Kabupaten Sikka, Nagekeo dan Lembata Kembangkan Usaha Pengolahan Ikan

Selanjutnya dalam acara ramah tamah, pengurus Persatuan Kempo Indonesia Cabang Matim bersama para atlet peraih medali pada Kejuaraan Nasional Olahraga Kempo, memberikan laporan singkat hasil kejuaraan dan menyerahkan medali yang diraih kepada Pemda Matim yang diterima secara langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

 
 

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved