Breaking News:

Gereja GMIT Maranatha Oebufu Gelar Makan Gratis, Ini Tujuannya

saat mengunjungi para jemaat, banyak hal yang ditemukan karena banyak jemaat yang mengalami dampak dari Covid-19 ini,

POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Foto bersama Keempat Pendeta dengan Tim kerja untuk kegiatan Maranatha berbagi, makan gratis dan nimmati berkatnya, di Gereja Gmit Maranatha Oebufu Kupang, Selasa (1/11).   

Gereja GMIT Maranatha Oebufu Gelar Makan Gratis, Ini Tujuannya

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Gereja Gmit Marantha Oebufu menggelar makan gratis bagi jemaatnya serta dibuka umum bagi masyarakat yang sangat membutuhkan dalam situasi pandemi Covid-19 ini.

Kegiatan yang berlangsung di Gereja Maranatha Oebufu ini berjalan dengan protokol kesehatan.

Disaksikan POS-KUPANG.COM, Selasa (1/11), "Maranatha Berbagi, Disini Ada Makan Gratis Datanglah dan Nikmati Berkatnya" inilah tema yang dilekat di depan pintu masuk gereja.

Masyarakat yang datang untuk menikmati berkat yang disajikan oleh para pendeta dan panitia pelaksana kegiatan ini berasal dari anak-anak Ojek, masyarakat umum, dan jemaat. Masyarakat yang datang bukan saja orang tua, melainkan anak-anak dan juga kaum remaja.

Terlihat masyarakat dan jemaat yang datang untuk menyantap berkat yang ada, semuanya gunakan protokol kesehatan seperti, mencuci tangan, pakai masker, tes suhu tubuh.

Keempat pendeta, Pdt. Desiana Rondo Effendy, M.Th, Pdt. Soleman Uli Loni, S. Th, Pdt. Ludwina Uli Loni, S. Th, dan Pdt. Dr. Sarlinda Anggal Kisek, MSi turut hadir bersama dengan panitia dengan mengambil bagian masing-masing untuk kelancaran kegiatan ini.

Kepada POS-KUPANG.COM, Ketua Majelis Jemaat Maranatha Oebufu, Pdt. Desiana Rondo Effendy, M. Th menyampaikan apresiasi kepada semua yang berkontribusi dalam kegiatan Maranatha berbagi, khususnya di minggu adven. 

"Kita akan memasuki masa adven dan akan melewati masa natal dalam situasi yang berbeda dengan Pandemi Covid-19 ini. Tapi sebagai gereja, kita harus tetap merawat kehidupan dengan bersaksi melayani dan berbagi," ungkapnya

"Kami disini adalah tim kerja dengan dengan masing-masing bertanggungjawab atas tugasnya, seperti saya Ketua Majelis Jemaat, Pdt. Linda sebagai pendamping badan diakonat, Pdt. Ludwina pendamping hari raya gerejawi dan Pdt. Soleman. Kami menggelar dan melakukan aksi ini sebagai bagian dari tanggungjawab geraja," tambah Ketua Majelis Jemaat Maranatha Oebufu

Halaman
123
Penulis: Ray Rebon
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved