Breaking News:

Anak Muda Hingalamamengi Galang Dana Untuk Korban Erupsi Ile Lewotolok

memberikan bantuan sembako kepada para korban yang tersebar di Kota Lewoleba dan juga yang masih bertahan di kampung mereka masing-masing.

POS-KUPANG.COM/RICARDUS WAWO
Bantuan terus berdatangan untuk membantu ribuan korban erupsi Gunung Ile Lewotolok yang meletus, Minggu (29/11/2020) pagi kemarin.Salah satunya dilakukan oleh sejumlah anak muda di Desa Hingalamamengi, Kecamatan Omesuri yang menamai diri mereka Anak-Anak Muda SPTL.  

Anak Muda Hingalamamengi Galang Dana Untuk Korban Erupsi Ile Lewotolok

POS-KUPANG.COM|LEWOLEBA--Bantuan terus berdatangan untuk membantu ribuan korban erupsi Gunung Ile Lewotolok yang meletus, Minggu (29/11/2020) pagi kemarin.

Salah satunya dilakukan oleh sejumlah anak muda di Desa Hingalamamengi, Kecamatan Omesuri yang menamai diri mereka Anak-Anak Muda SPTL. 

Aksi galang dana ini mereka lakukan di jalanan pada Senin (30/11/2020) pagi.  

Salah satu pemuda Hingalamamengi, Andika Pureklolon melaporkan sekitar puluhan anak muda SPTL di bawah koordinasi  Zey SPTL turun ke Jalan Simpang Tiga Leuweheq untuk mmenggalang dana.

"Pagi Ini mereka sangat antusias untuk meminta sumbangan buat keluarga yang lagi mendapat musibah di Ile Ape," tandasnya.

Menurutnya, kegiatan ini adalah inisiatif dari anak-anak muda SPTL untuk keluarga mereka yang mendapat musibah di Ile Ape.

"Setelah selesai hasil dana yang digalang akan diserahkan kepada keluarga korban Ile Lewotolok," pungkasnya.
Sejumlah komunitas dan relawan serta warga desa lainnya juga sejak kemarin sudah membuka donasi terbuka (open donasi) untuk menggalang dana bagi para korban meletusnya Gunung Ile Lewotolok

Komunitas Relawan Taman Daun juga sudah mulai bergerak memberikan bantuan sembako kepada para korban yang tersebar di Kota Lewoleba dan juga yang masih bertahan di kampung mereka masing-masing.

Bank NTT Cabang Lewoleba, dengan cepat juga menyalurkan bantuan bagi para pengungsi letusan Gunung Ile Lewotolok yang mengungsi di lokasi kantor bupati lama dan kantor Perpustakaan Daerah.

Halaman
12
Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved