Breaking News:

Gegara Mabuk Miras, Ruben Bacok Wiliam Hingga Alami Luka Serius

Nasib nahas menimpa Wiliam Frist Fanggidae (19) warga RT/RW 021/008 Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, NTT

Editor: Kanis Jehola
Gegara Mabuk Miras, Ruben Bacok Wiliam Hingga Alami Luka Serius
POS-KUPANG.COM/Dokumentasi Polsek Kelapa Lima
Pelaku saat diamankan anggota SPKT Polsek Kelapa Lima, Minggu, 29/11/2020.

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Nasib nahas menimpa Wiliam Frist Fanggidae (19) warga RT/RW 021/008 Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, NTT.

Wiliam (korban) dibacok Ruben Riwu alias Ben (pelaku), warga Kelurahan Labat, di Pantai Warna Oesapa pada Minggu, 29/11/2020,pukul 01.30 Wita hingga mengalami luka serius pada rusuk bagian kiri. Saat menjalankan aksinya pelaku sedang berada di bawah pengaruh alkohol

Ketika dikonfirmasi pada Minggu, 29/11/2020 pagi, Kapolsek Kelapa Lima, AKP Andri Setiawan, S. H., S. I. K membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Baca juga: BPP Boawae Susun Program Penyuluhan Pertanian untuk Tahun 2021

Berdasarkan keterangan korban, tutur AKP Andri, kejadian tersebut bermula ketika pelaku bersama korban sama-sama berada di Pantai Warna Oesapa. Pelaku tiba-tiba melompat ke atas motor milik teman korban bernama Ega yang saat itu sedang melintas di tempat kejadian perkara (TKP).

Melihat hal ini korban lalu menegur pelaku dengan mengatakan "Kenapa lu naik di motor be pung kawan". Pasca ditegur, pelaku langsung turun sepeda motor dan tanpa basa-basi langsung membacok korban tepat pada rusuk bagian kiri.

Baca juga: Satu Pasien Sembuh, Sumba Timur Kembali Bebas Covid-19

Korban sempat berlari menghindar setelah dibacok pelaku dan berteriak minta tolong kepada warga sekitar TKP.

Warga sekitar langsung mengamankan korban dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah S. K. Lerik, untuk memperoleh pertolongan medis.

Sekitar pukul 01.50 Wita Kepala SPKT Polsek Kelapa Lima AIPDA Meky Terru, pasca menerima laporan langsung menjemput pelaku yang telah diamankan oleh anggota Pospol Oesapa dan dibawa ke RSUD S. K. Lerik untuk mendapatkan perawatan medis. Pasalnya, pelaku sempat dihakimi masa hingga mengalami luka robek pada ubun-ubun dan memar pada paha kanan pasca membacok korban.

Sementara kasus tersebut telah dibuatkan laporan polisi d No : LP / B / 244 / XI / 2020/ Sektor Kelapa Lima, 29 November 2020 dan telah dilakukan visum Er Revertum terhdap luka yang dideritanya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved