Breaking News:

Berita Kota Kupang Terkini

Jefri Riwu Kore Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPD Pejuang Bravo Lima NTT, Simak INFO

Walikota Kupang Jefirstson Riwu Kore resmi dilantik menjadi Dewan Pimpinan Daerah Pejuang Bravo Lima Nusa Tenggara Timur. Acara pelantikan i

POS-KUPANG.COM /Dionisius Rebon
Momen pelantikan Ketua DPD Pejuang Bravo Lima NTT, Jefri Riwu Kore, Jumat, (27/11/2020) malam  

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Walikota Kupang Jefirstson Riwu Kore resmi dilantik menjadi Dewan Pimpinan Daerah Pejuang Bravo Lima Nusa Tenggara Timur. Acara pelantikan ini digelar di Neo Hotel by Aston, Jumat, 27/11/2020 malam.

Dalam kegiatan ini hadir Menteri Agama Republik Indonesia, sekaligus Ketua Umum DPP Pejuang Bravo Lima, Fachrul Razi dan  Mantan Anggota DPR RI Ruhut Sitompul serta jajaran DPP lainnya.

Dalam sambutannya, Jefri Riwu Kore mengucapkan terima kasih kepada DPP Pejuang Bravo Lima yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua DPD Pejuang Bravo Lima di NTT.

Sebagai orang yang diberikan tanggung jawab dalam perjuangan kerukunan dan keberasamaan melalui Pejuang Bravo Lima ini, Jefri mengaku terpanggil bahwa tanggung jawab tersebut bukan saja diperjuangkan di NTT tetapi di seluruh Indonesia.

Saat ini kata Jefri, indonesia diperhadapkan pada persoalan-persoalan yang mana jika tidak ditangani secara baik maka bisa berdampak pada perpecahan bangsa.

Ia bertekad akan membuka jaringan ormas ini ke seluruh kabupaten di NTT. 

Lebih lanjut dikatakan Jefri, dalam waktu mendatang sesegera mungkin  akan merekomendasikan pengurus-pengurus handal yang bisa menjadi pion-pion utama Pejuang Bravo Lima di seluruh wilayah NTT yang bisa menjaga kerukunan dan persatuan bangsa Indonesia.

Dia berharap momen pelantikan tersebut sebagai langkah awal memperkokoh persatuan dan kesatuan di Indonesia. (CR5)

Momen pelantikan ketua DPD Pejuang Bravo Lima NTT, Jumat, 27/11/2020. 
Momen pelantikan ketua DPD Pejuang Bravo Lima NTT, Jumat, 27/11/2020.  (POS-KUPANG.COM /Dionisius Rebon)
Penulis: Dionisius Rebon
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved