Breaking News:

Liga Champions

Prediksi Inter Milan vs Real Madrid Liga Champions Kamis Dini Hari, Los Galacticos Rawan Kocar-kacir

Duel Inter vs Real Madrid merupakan laga keempat Grup B Liga Champions yang akan dihelat di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

Editor: Agustinus Sape
Instagram/inter
Ekspresi pemain Inter Milan Romelu Lukaku usai mencetak gol ke gawang Napoli, Senin atau Selasa (7/1/2020) dini hari WIB. 

Prediksi Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champions Kamis Dini Hari, Los Galacticos Rawan Kocar-kacir

POS-KUPANG.COM, MILAN - Jadwal Liga Champions malam ini menyajikan bigmatch yang mempertemukan Inter Milan vs Real Madrid.

Duel Inter vs Real Madrid merupakan laga keempat Grup B Liga Champions yang akan dihelat di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

Prediksi skor dan susunan pemain hingga link live streaming Inter Milan vs Real Madrid akan tersedia pada akhir artikel.

Melihat kondisi skuad dan tren performa kedua tim, Inter Milan lebih diunggulkan untuk menang daripada Real Madrid pada laga dini hari ini.

Dari kondisi skuad, Real Madrid akan tampil pincang karena kehilangan dua pemain pentingnya, yakni Karim Benzema dan Sergio Ramos.

Sergio Ramos dan Karim Benzema tidak bisa ikut rombongan Real Madrid ke Kota Milan karena saat ini masih menderita cedera.

Kehilangan Ramos dan Benzema secara bersamaan tentu menjadi berita buruk untuk Real Madrid. Sebab, Benzema sejauh ini merupakan top skor Real Madrid dengan koleksi enam gol, sementara Ramos adalah kapten tim.

Terkini, Real Madrid tanpa Benzema dan Ramos hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Villarreal pada laga pekan ke-10 Liga Spanyol, Sabtu (21/11/2020).

Berkaca dari hasil tersebut, Real Madrid bisa dikatakan sangat rawan tergelincir pada laga melawan Inter Milan nanti.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved