Breaking News:

TRIBUN WIKI

TRIBUN WIKI : Omnivora Warung & Grill, Satu-satunya Warung yang Sajikan Pork Chops

Menu non halal dari olahan daging babi, sementara yang hahal dari olahan daging sapi, ikan, ayam dan burung dara.

POS-KUPANG.COM/SIPRI SEKO
Pengunjung Warung yang terletak di Jalan Sumatiro RT/RW: 005/002 Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima 

Omnivora Warung & Grill, Satu-satunya Warung yang Sajikan Pork Chops

POS-KUPANG.COM--BAGI para pecinta kuliner khususnya aneka daging, kini Anda mempunyai pilihan lain untuk memanjakan lidah dan keluarga Anda dengan mengunjungi Omnivora Warung & Grill.

Warung yang terletak di Jalan Sumatiro RT/RW: 005/002 Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima atau tepatnya di samping Bougenville Karaoke dan di Jalan Jendral Soedirman Kelurahan Kuanino, Kecamatan Kota Radja, Kota Kupang ini menyajikan aneka menu olahan daging dari yang halal sampai yang non halal.

Menu non halal dari olahan daging babi, sementara yang hahal dari olahan daging sapi, ikan, ayam dan burung dara.

“Kelebihan dari Omnivora Warung & Grill ini mempunyai dua dapur masak yang terpisah untuk menyajikan menu yang halal dan non halal. Agar para penikmat lebih aman dan nyaman dalam menikmati menu yang disajikan,” terang Sonbait, Owner Omnivora Warung & Grill kepada media akhir pekan kemarin.

Selain enak, lanjutnya, soal harga jangan khwatir dan takut karena menu-menu yang disajikan Omnivora Warung & Grill harganya cukup terjangkau untuk semua kalangan. Harga menu utama bervariasi mulai dari Rp15 ribu hingga Rp60 ribu dan minuman mulai Rp4.000 hingga Rp50.000.

Menu yang menjadi andalah dari Omnivora Warung & Grill, yakni Spare Ribs, Pork Chops, Beef Steak Tenderleoin dan Sirloin, serta aneka sate ayam dan babi yang diracik khusus oleh Chef berpengalaman yang didatangkan dari luar NTT dan dilengkapi chef lokal yang berpengalaman mengolah masakan khas NTT seperti Sei Babi dan olahan daging babi lainnya.

"Agar daging maupun tulang menu-menu andalan tidak hancur atau rusak, untuk pemotongan daging kami gunakan mesin khusus pemotong daging," jelasnya.  

Sonbait juga menjelaskan Omnivora Warung & Grill merupakan satu-satunya warung di Kota Kupang dan NTT yang menyajikan Pork Chops karena menu ini belum ada di tempat manapun di NTT.

Sementara untuk melengkapi menu-menu istimewa di atas ada tambahan  aneka menu seperti menu-menu paketan, aneka olahan daging ayam, sapi, sea food, dan burung dara sesuai namanya, yakni Omnivora. Selain itu, ada juga menu dari mie, sayuran, sup, dan salad.

Halaman
12
Penulis: Sipri Seko
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved