Breaking News:

Lelang Mobil Murah Sitaan Pajak, 4 Unit Mulai Dari Rp 39 Jutaan Masuk Link Ini Untuk Ikut Daftar

Sesuai situs Lelang.go.id, lelang mobil sitaan pajak ini dilakukan dengan perantaraan KPKNL Jakarta dan ada 4 unit yang dilelang murah

Editor: Hermina Pello
KONTAN/Muradi/06/07/2011
ILUSTRASI.Lelang Mobil Murah Sitaan Pajak, 4 Unit Mulai Dari Rp 39 Jutaan Masuk Link Ini Untuk Ikut Daftar 

Sesuai situs Lelang.go.id, lelang mobil sitaan pajak ini dilakukan dengan perantaraan KPKNL Jakarta dan ada 4 unit yang dilelang murah

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Anda ingin mencari mobil murah? salah satunya adalah dengan lelang mobil.

Kali ini ada Lelang mobil sitaan pajak dengan harga di bawah pasaran kembali dilaksanakan KPKNL Jakarta kembali.

Obyek Lelang mobil sitaan pajak ini terdiri dari empat unit kendaraan yang dilelang per unit.

Sesuai situs Lelang.go.id, lelang mobil sitaan pajak ini dilakukan dengan perantaraan KPKNL Jakarta. Lelang mobil sitaan pajak ini merupakan hasil sitaan dari wajib pajak korporasi.

Lelang mobil sitaan pajak ini dilaksanakan secara tertutup atau closed biding di Lelang.go.id atau Aplikasi Lelang Indonesia . Namun, pendaftaran lelang dan penyerahan uang jaminan lelang mobil sitaan pajak ini harus dilakukan sebelum batas akhir.

Baca juga: Lelang Mobil Murah Sitaan Pajak, Bisa Pilih, Ada 5 Unit dengan Harga Mulai Dari Rp 39,2 Juta,

Sebelum mendaftar dan mengikuti lelang, calon peserta diharapkan memeriksa kondisi mobil masing-masing. Apabila peserta lelang mobil sitaan pajak tidak menghadiri Open House maka ia dianggap telah mengikutinya dan dianggap mengetahui dan menyetujui segala ketentuan yang berlaku dan mengetahui segala kondisi objek lelang.

Lelang mobil sitaan pajak ini berlangsung di situs Lelang.go.id atau aplikasi lelang Indonesia. Untuk mengikuti lelang mobil tersebut, Anda harus terdaftar atau memiliki akun di situs tersebut.

Selanjutnya, Anda harus membayar uang jaminan kepesertaan lelang mobil sitaan pajak. Besaran uang jaminan lelang mobil sitaan pajak ini harus sesuai dengan ketentuan dan harus disetor melalui rekening virtual account masing-masing peserta melalui Bank BNI.

Nomor virtual account akan diberikan jika Anda sudah mendaftar untuk mengikuti lelang mobil sitaan pajak tersebut. Untuk mengikuti lelang mobil murah tersebut, silakan cermati persyaratan berikut ini.

Halaman
1234
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved