Breaking News:

Terekam Sedang Begituan Saat Jam Kerja, 2 Polisi Meksiko Ini Dipecat

Dua orang di Meksiko dipecat setelah dalam rekaman kamera pengawas mereka ketahuan sedang begituan (melakukan hubungan terlarang) saat bekerja.

Editor: Agustinus Sape
Newsflash via The Sun
Potongan rekaman CCTV yang memerlihatkan dua polisi tengah berhubungan seks saat jam kerja di rumah sakit di Meksiko. 

Terekam Sedang Begituan Saat Jam Kerja, 2 Polisi Meksiko Ini Dipecat

POS-KUPANG.COM - Dua orang di Meksiko dipecat setelah dalam rekaman kamera pengawas mereka ketahuan sedang begituan (melakukan hubungan terlarang) saat bekerja.

Aksi dua petugas Sekretariat Keamanan Warga Negara (SSC) itu terekam di ruang pemantauan rumah sakit yang berlokasi di ibu kota Mexico City.

Namun perbuatan mereka diidentifikasi oleh atasan, di mana mereka kemudian diminta menghadap dalam insiden yang berlangsung pada 4 Oktober.

Dalam rekaman yang dibagikan secara luas di media sosial, nampak si polisi perempuan mendekati sebuah obyek yang merupakan koleganya. Si petugas wanita nampaknya mengamati keadaan sekitar selama beberapa hari untuk memastikan tidak ada yang melihat aksi mereka.

Yang tidak mereka sadari, ada CCTV yang merekam momen ketika mereka sedang begituan, sebagaimana diberitakan The Sun Selasa (17/11/2020).

Atas kejadian itu, SSC kemudian mengeluarkan pernyataan bahwa aksi dua petugas itu di tengah jam kerja tak mewakili institusi mereka.

"Karena itu, pria dan perempuan yang termasuk ke dalam jajaran Polisi Bantu itu resmi dipecat terhitung pada 4 Oktober," kata SSC.

Yang menjadi misteri adalah tidak diketahui bagaimana video tersebut bisa bocor keluar dari ruang pantau, dan viral di internet.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Terekam Berhubungan Seks saat Jam Kerja, 2 Polisi Meksiko Ini Dipecat", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/global/read/2020/11/18/184902770/terekam-berhubungan-seks-saat-jam-kerja-2-polisi-meksiko-ini-dipecat.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved