Video Viral

Protes Ketelanjangan Tanpa Editing, Pengacara Gisel Laporkan 5 Akun Penyebar Video Syur

Tercatat lima akun media sosial penyebar video syur yang diduga mirip Gisel, dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Minggu (8/11/2020).

Editor: Benny Dasman
Kolase Tribunnews/Herudin dan Tangkap layar YouTube KH Infotainment
Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Pesan Terselubung Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Ada Kejanggalan 

POS KUPANG, COM -  Kasus video syur mirip Gisella Anastasia alias Gisel resmi masuk ranah hukum, ini setelah pengacara sang artis yang merasa terusik dengan penyebaran video tersebut oleh setidaknya lima akun media sosial.

Sesuai informasi terkini, tercatat lima akun media sosial penyebar video syur yang diduga mirip Gisel, dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Minggu (8/11/2020).

Laporan itu dibuat oleh advokat Pitra Romadoni Nasution.

Pitra menyebut belum dapat membocorkan akun mana saja yang dilaporkan olehnya.

"Untuk saat ini untuk menghormati azas praduga tak bersalah, untuk nama nama terlapor saya rahasiakan terlebih dahulu. Yang penting permasalahan ini saya sudah berkoordinasi dengan penyidik Polda Metro Jaya itu bersifat serius itu," kata Pitra saat dihubungi, Senin (9/11/2020).

Pitra berujar belum bisa berbicara banyak lantaran khawatir akun tersebut bakal menghilangkan barang bukti.

"Yang penting dia dari media sosial, saya belum bisa menjabarkan di media sosial apa saja, karena sedang dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian, ditakutkan nanti terlapor ini menghilangkan barang bukti, seperti itu," ujar Pitra.

Hanya saja, Pitra menduga lima akun ini merupakan akun asli dan dimiliki oleh anak remaja.

"Kalau sejauh ini saya lihat dia akun ril ya, menggunakan nama orang yang jelas, kebanyakan itu anak-anak remaja," ucap Pitra.

"Iya rata-rata remaja, sementara itu, satu lagi sekitaran, kalau lihat wajahnya sekitar umurnya itu 20-an ke atas," kata Pitra lagi.

Kemudian, Pitra mengungkapkan alasannya melaporkan lima akun media sosial tersebut.

Hal itu lantaran secara terang-terangan menyebarkan video syur tersebut.

"Lima akun ini sangat krusial sekali, di mana menyebarkannya tanpa ada sensor, ataupun tanpa adanya emot. Dia langsung menunjukan tubuh ketelanjangan, dan video-video yang durasinya ada 19 detik, lengkap dengan keseluruhan tubuh ketelanjangan tersebut diperlihatkan," ucap Pitra lagi.

Sementara itu, Gisel yang namanya dikaitkan dengan video syur tersebut sempat mengaku sedih karena ini adalah kali kedua.

Selain itu, Gisel sedih membayangkan saat putrinya, Gempita Nora Marten, tahu atau membaca perihal berita tentang ibunya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul 5 Akun Medsos Penyebar Video Syur Diduga Mirip Gisel Dilaporkan, Rata-rata Masih Remaja?

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Laporkan Akun Penyebar Video Syur Mirip Gisel, Pengacara Ini Duga Pemiliknya Masih Remaja, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/09/laporkan-akun-penyebar-video-syur-mirip-gisel-pengacara-ini-duga-pemiliknya-masih-remaja?page=all.

Artikel ini telah tayang di tribunmanado.co.id dengan judul Pengacara Gisel Laporkan 5 Akun Penyebar Video Syur, Protes Ketelanjangan Tanpa Editing, https://manado.tribunnews.com/2020/11/10/pengacara-gisel-laporkan-5-akun-penyebar-video-syur-protes-ketelanjangan-tanpa-editing?page=2.

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved