Breaking News:

Grabcar Protect Hadir di Kota Kupang, Membuat Anda Lebih Nyaman ditengah Pandemi Covid-19

Grabcar Protect Hadir di Kota Kupang, Membuat Anda Lebih Nyaman ditengah Pandemi Covid-19

Doc Prokompim Kota Kupang
TEKAN TOMBOL -- Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dan Regional Head Grab Bali Nusra, Kresno Wibowo, didampingi Sekretaris Daerah Kota Kupang dan para Asisten Sekda, Kepala Dinas Perhubungan Kota Kupang serta sejumlah pimpinan perangkat daerah di lingkup Sekretariat Daerah menekan tombol sirene peluncuran Grabcar Protect, Rabu (4/11/2020). 

Grabcar Protect Hadir di Kota Kupang, Membuat Anda Lebih Nyaman ditengah Pandemi Covid-19

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ditengah pandemi Covid-19 yang masih terus mengancam dengan jumlah pasien positif yang terus bertambah, Grab sebagai perusahaan jasa transportasi online menyediakan layanan khusus yang menjamin kenyamanan dan keamanan bagi penumpang.

Kenyamanan ini sesuai protokol kesehatan bagi warga saat bepergian, yang dinamakan Grabcar Protect.

Layanan ini sebentar lagi akan dinikmati oleh warga Kota Kupang. Kurang lebih seratus armada GrabCar disiapkan untuk layanan khusus ini di Kota Kupang.

Baca juga: Unimor Kembali Mewisuda 344 Sarjana yang Siap Hadapi Revolusi Industri 4.0

Peluncuran tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penekanan tombol sirene oleh Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore didampingi Sekretaris Daerah Kota Kupang dan para Asisten Sekda, Kepala Dinas Perhubungan Kota Kupang serta sejumlah pimpinan perangkat daerah di lingkup Sekretariat Daerah.

Dalam sambutannya Jefri menyampaikan terima kasih kepada Grab yang dengan layanan khusus ini telah membantu melindungi warga Kota Kupang saat bepergian dan menjadi solusi yang membantu Pemkot Kupang dalam menghadapi Covid-19.

Baca juga: Petani Delomil-Belu Mulai Tanam Jagung

Diakuinya akibat pandemic Covid 19 yang berkepanjangan ini, banyak dampak buruk yang menimpa warga seluruh dunia termasuk Kota Kupang. Terutama dampak di sektor ekonomi.

Untuk menjalankan usaha, menurutnya mau tidak mau orang harus bepergian. Dengan adanya layanan GrabCar Protect ini warga tidak perlu khawatir lagi, karena layanan ini sudah sesuai dengan ketentuan protocol kesehatan yang berlaku.

Ia juga meminta agar layanan ini segera disosialisasikan ke masyarakat luas agar bisa dimanfaatkan.

"Kalau bepergian jangan takut lagi, sudah ada grab yang aman dan terlindungi," imbaunya.

Halaman
12
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved