Breaking News:

BI KPw NTT Gelar Webinar Dampak PEN Terhadap Ekonomi NTT

webinar Dampak PEN terhadap Pertumbuhan Ekonomi Nasional dan NTT pada Kamis (5/11/2020) mendatang.

Penulis: F Mariana Nuka
Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/F MARIANA NUKA
Webinar Dampak PEN terhadap Pertumbuhan Ekonomi Nasional dan NTT pada Kamis (5/11/2020) mendatang. 

BI KPw NTT Gelar Webinar Dampak PEN Terhadap Ekonomi NTT

POS-KUPANG COM | KUPANG - Bank Indonesia Kantor Perwakilan Nusa Tenggara Timur (BI KPw NTT) akan menggelar webinar Dampak PEN terhadap Pertumbuhan Ekonomi Nasional dan NTT pada Kamis (5/11/2020) mendatang. Webinar akan berlangsung melalui zoom dari pukul 14.00 Wita hingga 16.30 Wita.

Manager Fungsi Pelaksanaan Pengembangan UMKM, KI dan Syariah, Handrianus Asa menjelaskan, webinar tersebut menghadirkan para narasumber yang akan berbicara sesuai kompetensi masing-masing.

Ada anggota DPR RI Komisi XI Ahmad Yohan yang akan berbicara tentang bagaimana dukungan DPR terhadap langkah-langkah yang ditempuh pemerintah.

Sementara itu, narasumber berikutnya yakni Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Makro dan Keuangan - Kemenko Perekonomian RI, Iskandar Simorangkir akan berbicara tentang PEN secara nasional.

Sedangkan, narasumber berikutnya yakni Guru Besar Universitas Kristen Satya Wacana dan Staf Ahli Gubernur NTT Prof Daniel Kameo akan berbicara tentang implementasi PEN dan dampaknya terhadap perekonomian NTT.

"Webinar ini dalam rangka memberikan pemahaman terhadap masyarakat terkait apa yang dilakukan pemerintah dalam kerangka pemulihan ekonomi nasional," jelas Handrianus kepada POS-KUPANG.COM melalui telepon, Selasa (3/11/2020).

Ia menjelaskan, berbagai bantuan baik kepada UMKM atau masyarakat penting untuk diketahui lebih luas. Sehingga, webinar tersebut tak hanya ditujukan saja kepada OPD, BUMN, tapi juga masyarakat, mahasiswa, dan akademisi.

Baca juga: Pelaku Usaha di Ende Gunakan BLT Banpres Untuk Apa, Dinas Koperasi Belum Belum Cek !

Baca juga: Kapolda NTT Pimpin Upacara Sertijab Kapolres TTS

Baca juga: Syukuran HUT Humas Polri Ke-69, Kapolda NTT Berikan Tali Asih Kepada Dua Personel

Webinar tersebut akan dimoderatori oleh Dr Frits Fanggidae dari Universitas Kristen Artha Wacana. Peserta dapat melakukan registrasi melalui laman https://bit.ly/RegistrasiWebinarDampakPEN. Sebanyak 200 peserta pertama akan mendapatkan e-sertifikat dan paket internet. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved