Breaking News:

Kabar Artis

Betrand Peto Disebut Bakal Jadi Justin Bieber Indonesia Saat Latihan Dance demi Perfoma di Panggung

Putra sulung pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah itu sepertinya mulai belajar menari untuk meningkatkan performanya di atas panggung.

Editor: Agustinus Sape
via Grid.hits.id
Betrand Peto dan Ruen Onsu 

Betrand Peto Disebut Bakal Jadi Justine Bieber Indonesia Saat Latihan Dance demi Perfomanya di Panggung

POS-KUPANG.COM - Gerakan Tubuh Betrand Peto Saat Lakukan Dance Disorot, Putra Ruben Onsu Disebut Mirip Justin Bieber

Serius menjalani kariernya sebagai seorang penyanyi, Betrand Peto tak hanya memperhatikan kualitas suara, tapi juga mulai menggenjot kemampuan menari.

Putra sulung pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah itu sepertinya mulai belajar menari untuk meningkatkan performanya di atas panggung.

Selama ini baik Ruben maupun Sarwendah memang selalu memantau betul perkembangan Betrand dan berusaha semaksimal mungkin agar putranya itu dapat menyalurkan bakatnya dengan benar.

Sejumlah latihan kerap diberikan pasangan selebritis tersebut mulai dari les vokal, piano, hingga yang terbaru adalah dance.

Semuanya dilakukan oleh Ruben dan Sarwendah agar Onyo sapaan akrab Betrand Peto senantiasa memelihara bahkan meningkatkan suara merdu yang telah dimilikinya jauh sebelum memutuskan terjun di dunia entertain.

Untuk menambah kemampuannya sebagai seorang penyanyi profesional, dilansir melalui video Diary The Onsu yang diunggah di kanal youtube TRANS TV Official, Sabtu (31/10/2020).

Penyanyi muda asal NTT itu pun melakukan latihan dance agar tubuhnya dapat bergerak lincah saat menyanyi di atas panggung sesuai iringan musik.

"Ini sekarang Onyo lagi latihan dance tapi ini tuh bukan gerakan Onyo buat nanti perform, ini masih awal doain ini semoga Onyo dancenya bisa," ucap Betrand Peto.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved