Breaking News:

Berita Kota Kupang Terkini

Pemerintah Kota Kupang Terus Memerhatikan Warganya,Salah Satu Bentuk dengan Serahkan Bansos Sembako

Penyerahan bantuan sosial sembako diserahkan secara simbolis. Selanjutnya ratusan guru honorer SMA/SMK bisa mengambil langsug di gudang Kantor

PK/Yen
SERAHKAN BANSOS -- Anggota DPD RI perwakilan NTT, Ny Hilda Riwu Kore - Manafe menyerahkan bantuan secara simbolis di Aula Rumah Jabatan Kantor Wali Kota Kupang, Senin (26/10). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Penyerahan bantuan sosial sembako diserahkan secara simbolis. Selanjutnya ratusan guru honorer SMA/SMK bisa mengambil langsug di gudang Kantor Dinas Sosial Kota Kupang.

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore, didampingi Anggota DPD RI perwakilan NTT, sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK kota Kupang, Ny Hilda Riwu Kore - Manafe, menyampaikan bansos nilainya sangat kecil tapi bersyukur karena kota kupang terus membantu dan memerhatikan warga dimanapun berada.

Ia berterima kasih pada semua panitia bisa mengakomodir dan mengumpulkan semuanya dalam kegiatan ini. Karena ini merupakan wujud pertanggungjawaban dan kerja sama yang dikoordinir oleh Ny hilda dan BPMS Kota Kupang dalam membantu masyarakat kota kupang.

"Ibu Hilda dan Ketua BPMS Kota Kupang memberikan masukan kepada kami pada SMA/SMK. Bantuan ini bicara tentang warga kota Kupang bukan terkait pengajar di sekolah. Siapapun warga kota yang perlu dibantu harus dibantu karena ini uang pemerintah bukan nenek moyang punya uang," tuturnya.

Kata Jefri usulan dari BPMS dan Hillda sangat masuk akal untuk diperjuangkan bersama. Sehingga Kadis diminta untuk menyalurkan bantuan sesuai aturan.

"Secara logika orang rantauan saja dibantu. Apalagi warga kota Kupang, kita pasti membantu warga kota Kupang dan membantu meringankan kesulitan. Sebagai warga kota harus diperhatikan sungguh-sungguh. Karena di situasi ini sangat dibutuhkan bantuan. Bantuan kecil yang kota kasih, jangan sampai terlewatkan. Bila ada yang belum dapat silahkan disampaikan," terangnya.

Ia juga mengatakan mota kupang sedang pembenahan tapi ada satu dua yang belum terselesaikan, seperti sampah dan masalah demam berdarah yang harus antisipasi sekarang karena satu dua bulan depan akan terjadi pergantian musim.

Ia meminta agar masyarakat bisa membantu Pemerintah Kota dalam mengatasi berbagai persoalan di lapangan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati).

SERAHKAN BANSOS -- Anggota DPD RI perwakilan NTT, Ny Hilda Riwu Kore - Manafe menyerahkan bantuan secara simbolis di Aula Rumah Jabatan Kantor Wali Kota Kupang, Senin (26/10).
SERAHKAN BANSOS -- Anggota DPD RI perwakilan NTT, Ny Hilda Riwu Kore - Manafe menyerahkan bantuan secara simbolis di Aula Rumah Jabatan Kantor Wali Kota Kupang, Senin (26/10). (PK/Yen)
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved